Linda Rahmadanti | MataMata.com
Teddy Suami Lina. (YouTube/Populer Seleb)

Matamata.com - Adik almarhumah Lina, Aryani merasakan perbedaan prilaku sang kakak setelah menikah dengan Teddy. Lina rupanya sudah sejak lama putus berkomunikasi dengan keluarga.

"Kita nggak ada komunikasi lagi semenjak menikah. Tau-tau dikasih tau udah meninggal," kata Aryani di kediamannya, Bumi Panyawangan Real Estate Cileunyi, Bandung Jawa Barat, Kamis (9/1/2020).

Pertemuan terakhir Aryani dan Lina terjadi pada 11 Agustus 2019 saat perayaam Idul Adha. Setelah itu almarhumah Lina tidak pernah membalas pesan ataupun telepon dari keluarga.

Baca Juga:
Kaget dan Tidak Percaya Lina Meninggal, Keluarga: Dikiranya Prank!

"Dari Idul Adha terakhir, dari situ nggak ada komunikasi. Saya nge-whatsapp nggak dibales-bales, kadang dibaca kadang nggak," katanya.

Meski memutuskan komunikasi dengan keluarga besar, Aryani bersyukur Lina masih berkomunikasi dengan anak-anaknya.

Baca Juga:
Teddy Anggap Wajar Sule Masih Mencintai Lina Meski Sudah Cerai

"Sama anak-anak alhamdulillah selalu komunikasi," ucap Aryani.

Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2019. Menurut Teddy, Lina sempat pingsan hingga dilarikan ke rumah sakit.

Namun, setibanya di rumah sakit, Lina Jubaedah dinyatakan sudah meninggal dunia. Diduga kuat, mantan istri komedian Sule itu menghembuskan napas terakhir dalam perjalanan menuju rumah sakit. 

Baca Juga:
Keluarga Bersyukur Sule Masih Mencintai Lina hingga Akhir Hayat

Beberapa hari setelah Lina meninggal, sang putra, Rizky Febian membuat laporan di Polrestabes Bandung. Dia menganggap kematian sang bunda tak wajar. (Evi Ariska)

Load More