Linda Rahmadanti | MataMata.com
Amanda Rawles [Yuliani/Matamata.com]

Matamata.com - Amanda Rawles sudahh tiga tahun berpacaran dengan kekasihnya, Adriel Susanteo. Dua sejoli itu menjalin hubungan jarak jauh alias LDR karena Adriel Susanteo bekerja di Amerika.

Meski menjalani LDR menahun, Amanda Rawles merasa hubungannya dengan sang pacar tetap baik lantaran mudahnya komunikasi saat ini melalui fitur video. Cewek 19 tahun ini mengaku hubungan LDR yang dijalani dengan pacar juga dipenuhi saling mengalah dan mengerti agar awet meski jauh.

Baca Juga:
Tertunda 2 Tahun, 2020 Amanda Rawles Bakal Lanjut Pendidikan di Australia

"Ya kami sama-sama mengalah. Ada waktunya yang kayak kita merasa salah ya kami yang ngalah. Lebih sama-sama dewasa, balance sih, enggak ada yang mana selalu ngalah. Kami lebih yang selalu gimana caranya menjaga hubungan bareng-bareng, semuanya lancar," jelas Amanda Rawles saat ditemui di kawasan Plasa Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (9/1/2020).

Perempuan berusia 20 tahun tersebut juga mengungkapkan suka dukanya menjalani hubungan jarak jauh. Menahan kangen dan menghargai waktu salah satunya.

"Aduh banyak banget (suka dukanya). Sukanya aku karena jauh, jadi itu kadang suka kangen, dan sekalinya ketemu itu kayak lebih quality time," ucapnya.

Baca Juga:
Sahabat Dekat, 5 Potret Kompak Caitlin Halderman dan Amanda Rawles

Amanda Rawles  [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

"Jadi bisa kayak lebih menghargai waktu sih kalau LDR. Tapi dukanya kalau kangen enggak bisa ketemu, tapi kayak bittersweet gitu sih relationship-nya," sambungnya.

Tiga tahun menjalin hubungan asmara jarak jauh, pemain film Dear Nathan itu mengaku sempat terpikir untuk nikah muda. Namun akhirnya, ia berpikir keras dan memutuskan untuk menundanya.

"Pengin (nikah muda), cuma kayak aku pikir-pikir lagi, 'apa aku terusin karier dulu ya?' Tapi belum tahu lah," tutur Amanda Rawles.

Baca Juga:
Mirip Amanda Rawles! 5 Pesona Elle Fanning, Pemeran Aurora di Maleficent 2

Load More