Linda Rahmadanti | MataMata.com
Vidi Aldiano [Ismail/Matamata.com]

Matamata.com - Vidi Aldiano kembali beraktivitas usai menjalani operasi pengangakatan ginjal.

"Iya ini sudah tiga minggu setelah operasi. Sekarang sudah bisa ke mal. Jujur baru ketiga kalinya gue keluar rumah semenjak sebulan yang lalu. Jadi bisa dibilang recovery-nya alhmadulilah cepet," ujar Vidi Aldiano, ditemui di Jakarta, Kamis (9/1/2020). 

Baca Juga:
Kini Punya Satu Ginjal, 5 Potret Liburan Vidi Aldiano yang Ceria Abis!

Menurut pelantun "Nuansa Bening" ini, kondisi ginjalnya sudah semakin membaik. Bahkan Vidi Aldiano sudah bisa kembali beraktivitas seperti biasa.

"Ini sudah bisa berdiri, sudah bisa jalan-jalan, walaupun masih ada sakit di bagian operasi," jelas Vid Aldiano.

Vidi Aldiano pun bersyukur karena setelah operasi, dokter tidak memberi pantangan dalam beraktivitas. Malah dokter memintanya untuk beraktivitas seperti biasa.

Baca Juga:
Vidi Aldiano Makan Malam Tahun Baru dengan Sheila Dara, Balikan?

Vidi Aldiano dijenguk ibu penyanyi Alika Islamadina, Yuanita Rohali [Instagram/Yuanita Rohali]

"Nggak ada (pantangan). Sebenarnya dokter di Singapura kayak lumayan memberi kebebasan, karena dia tahu aku mempunyai kehidupan yang sangat berwarna," ujar Vidi Aldiano.

"Katanya jangan sampai sakit ini membuat kehidupan kamu tidak berwarna lagi. Kalau bisa sebisa mungkin dia menyarankan, kalau sudah recovery sebisa mungkin langsung balik ke aktivitas sehari hari, kayak nyanyi, sering olahraga itu nggak apa-apa," sambunga Vidi Aldiano. (Ismail)

Baca Juga:
Kini Punya Satu Ginjal, Vidi Aldiano Ungkap Soal Kankernya yang Agresif

Load More