Diwanna Ericha | MataMata.com
Vidi Aldiano. (Instagram/@vidialdiano)

Matamata.com - Vidi Aldiano saat ini tengah merayakan momen berbahagia ulang tahunnya yang ke-34 pada hari Jumat (29/3/2024). Untuk merayakan hari spesialnya, Vidi membagikan potret masa kecilnya di media sosial. Selain itu, dia juga menulis pesan yang menyentuh untuk dirinya sendiri di hari ulang tahunnya ini.

“Vidi kecil tersayang, selamat ulang tahun. Aku hanya ingin kamu tahu kamu telah berhasil sejauh ini. Semuanya akan baik-baik saja,” tulis Vidi, di akun Instagram-nya, @vidialdiano, Jumat (29/3/2024).

Dalam pesannya, Vidi menyatakan perasaan harunya seolah ditujukan untuk dirinya yang masih berjuang melawan penyakit kanker ginjal. Dia mengungkapkan rasa syukurnya atas semua hal yang telah dihadapinya, serta atas dukungan dan doa dari orang-orang terdekatnya.

Baca Juga:
Viral Lagi Momen Pernikahan Sandra Dewi Ala Disneyland, Reza Arap Sematkan Komentar Julid

“Banyak orang berdoa untukmu. Jadi kamu harus menunjukan ke mereka kamu bisa melewati ini. Kamu diberkati dan harus menunjukan berkat tersebut setiap hari,” tambah Vidi.

Vidi juga memberikan semangat untuk dirinya sendiri menghadapi tantangan di usia barunya, sambil meyakini bahwa semua yang terjadi dalam hidupnya adalah kehendak Tuhan.

Selain itu, Vidi juga mengucapkan terima kasih kepada sahabat-sahabatnya yang telah mendoakannya. Dia berjanji akan terus berkarya dan menyebarkan senyuman bagi sahabat, keluarga, dan penggemarnya.

Baca Juga:
Dikenal Sabar, Reaksi Nikita Willy Saat Anaknya Lempar Barang Jadi Sorotan

“Percaya Tuhan itu baik dan tahu semua terjadi karena ada alasannya,” sambung Vidi.

“Terima kasih untuk doanya, cuma Tuhan yang bisa balas doa-doa baik dari teman-teman semuanya,” tambahnya.

Unggahan itu sontak menuai berbagai doa manis untuk Vidi Aldiano. Banyak dari mereka mendoakan agar Vidi selalu diberikan kesehatan.

Baca Juga:
Nangis Haru, Kebaikan Nagita-Raffi Diungkap Tyas Mirasih: Makasih Banget

“Happy birthday kak Vidi, sehat-sehat ya,” kata netizen.

“Sehat-sehat Vidi,” sambung netizen lain.

“Doanya semoga sehat kembali,” tulis lainnya.

Load More