Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nycta Gina dan Rizky Kinos (Suara.com/Firsta Putri Nodia)

Matamata.com - Banjir Jakarta di awal tahun 2020 sempat merendam beberapa kediaman artis. Salah satunya ialah rumah Nycta Gina.

Karena rumahnya terendam banjir tinggi, Nycta Gina memutuskan untuk pindah rumah.

Gara-gara hal inilah ia lantas menjadi buah bibir netizen.

Baca Juga:
4 Tahun Berumah Tangga, Rizky Kinos Beri Hadiah Spesial untuk Nycta Gina

''Baca comment temen2 suka lucu deh.. ada yg comment wow hebat abs kebanjiran langsung beli rumah, trs ada lg yang krg lbh kata2nya klo artis mah bebas abis banjir langsung pindah rumah baru,'' curhat Nycta Gina dalam unggahannya.

Nycta Gina pindah rumah usai banjir (Instagram @missnyctagina)

Dituduh demikian, Nycta Gina lantas memberikan jawabannya. Ia mengatakan bahwa rumah tempat ia pindah itu sudah ada sejak 2 tahun lalu.

Rumah tersebut memang sengaja belum ditempati karena masih dalam tahap renovasi.

Baca Juga:
Pernah Menangani Pasien Penyakit Kulit, Nycta Gina: Itu Sudah Biasa!

''monmaap kita pindah jg krn kepepet.. rumah barunya udh ada dr 2 th yg lalu tapi smpe saat ini msh dlm proses renovasi..,'' tandasnya.

Selain itu, Nycta Gina juga memiliki alasan lain mengapa memilih pindah rumah usai kebanjiran.

Hal ini lantaran menurutnya untuk membersihkan sisa banjir membutuhkan waktu yang lumayan lama. Tak hanya itu, ia juga khawatir anggota keluarganya akan terkena penyakit.

Baca Juga:
Bikin Baper, Ini Momen Kelahiran Anak Kedua Nycta Gina

Oleh sebab itulah, ia lebih memilih untuk pindah ke rumah barunya meski masih ada kekurangan.

''ketika banjir parah, rumah orgtua aku yg biasa kita tinggalin kelelep setengah... perlu waktu banget bwt ngeberesin dan klo anak2 dsna kasian yg lg beres2 krn tkt digerecokin sm utauti dan kasian jg utauti rumahnya kotor, berlumpur, bau takut mereka kena penyakit.. nah klo mau di hotel juga semurah2nya hotel tetep aja jd mahal klo berminggu2... akhrnya kita putuskan utk ke rumah baru aja dg segala kekurangannya... sumpaah badan ini mau retak rasanya, beberes tiada akhir... tp alhamdulillah msh ada tempat utk berteduh,'' tulis Nycta Gina dalam unggahannya.

Load More