Ade Wismoyo | MataMata.com
Artis umrah di tahun baru 2024 (Instagram/@teukuryantr @riaricis1795)

Matamata.com - Pergantian tahun 2023 ke tahun baru 2024 disambut dengan penuh kegembiraan melalui berbagai cara yang berbeda setiap individu. Untuk kalangan artis, ada yang memilih kerja, liburan, atau bahkan beribadah umrah.

Honor pekerjaan di malam tahun baru yang fantastis tidak mudah menggoyahkan para artis untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Salah satu hal yang bisa dilakukan bersama keluarga bagi para muslim adalah ibadah umrah.

Sederet artis Tanah Air, sebut saja Ria Ricis hingga Bunga Citra Lestari, diketahui sedang berada di Tanah Suci untuk menghabiskan hari-hari pertama mereka di tahun 2024 dengan beribadah.

Baca Juga:
Umrah Bareng, Teuku Ryan dan Ria Ricis Kegep Duduk Berjauhan

Siapa saja artis yang umrah di pergantian tahun baru 2024? Simak potret artis umrah di tahun 2024 berikut ini.

1. Ria Ricis dan Teuku Ryan

Artis umrah di tahun baru 2024 (Instagram/@riaricis1795/@teukuryantr)

Ria Ricis berangkat umrah bersama keluarga tercinta, termasuk dengan Teuku Ryan sang suami. Hubungan yang sedang kurang baik diduga jadi alasan Ricis dan Ryan masih enggan foto bersama.

Baca Juga:
Dikabarkan Sedang Tidak Akur, Teuku Ryan Akhirnya Pamer Foto Ria Ricis Saat Umrah Bareng

2. Oki Setiana Dewi

Artis umrah di tahun baru 2024 (Instagram/@okisetianadewi)

Ria Ricis rupanya juga didampingi Oki Setiana Dewi saat umrah. Kendati kini berprofesi sebagai ustazah, kakak Ria Ricis tersebut masih aktif sesekali mengambil job akting.

3. Bunga Citra Lestari

Baca Juga:
BCL Bagikan Momen Sentuh Kabah dengan Lancar saat Umrah, Netizen Soroti Outfit

Artis umrah di tahun baru 2024 (Instagram/@itsmebcl)

Sementara itu, Bunga Citra Lestari umrah bareng Tiko Aryawardhana yang baru sebulan resmi jadi suaminya. Wanita yang akrab disapa BCL tersebut juga mengajak sang ibunda, serta Noah putranya dari mendiang Ashraf Sinclair.

4. Nycta Gina dan Rizky Kinos

Artis umrah di tahun baru 2024 (Instagram/@missnyctagina)

Sedangkan Nycta Gina dan Rizky Kinos menyelesaikan rangkaian ibadah umrah bertepatan dengan pergantian tahun di Jakarta. Dua anak Gina dan Kinos yang akrab disapa Uta Uti terlihat kompak mengenakan pakaian ihram seperti kedua orangtuanya.

Baca Juga:
Tiket Pesawat Ria Ricis dan Teuku Ryan saat Umrah Ternyata Beda Kelas, yang Satu Duduk Bareng Kameramen

5. Febby Rastanty

Artis umrah di tahun baru 2024 (Instagram/@febbyrastanty)

Ketika geng artisnya sedang berada di Jepang, Febby Rastanty memilih umrah di pergantian tahun baru 2024 kali ini. Febby mengawali perjalanan umrahnya di Madinah sejak 29 Desember 2023, dan sudah berada di Makkah saat pergantian tahun baru 2024.

6. Vebby Palwinta

Artis umrah di tahun baru 2024 (Instagram/@vebbypalwinta)

Vebby Palwinta merupakan salah satu ibu yang beruntung dapat mengajak anak-anaknya yang masih balita untuk beribadah. Meski rempong, Vebby beruntung didampingi sosok suami suportif seperti Razi Bawazier yang membersamainya selama lebih dari tiga tahun.

7. Dimas Seto dan Dhini Aminarti

Artis umrah di tahun baru 2024 (Instagram/@dimasseto_1)

Keharmonisan pasangan suami istri Dimas Seto dan Dhini Aminarti tak kalah bikin iri. Di pergantian tahun baru 2024, pasangan yang menikah pada Desember 2009 tersebut kembali menunjukkan kemesraan di momen umrah kendati belum dikaruniai momongan.

8. Chand Kelvin

Artis umrah di tahun baru 2024 (Instagram/@chand_kelvin)

Di usia 38 tahun, Chand Kelvin diketahui belum juga menemukan pasangan hidup. Oleh sebab itu, Chand Kelvin memilih umrah untuk merayakan pergantian tahun baru 2024.

9. Ayudia Bing Slamet

Artis umrah di tahun baru 2024 (Instagram/@ayudiac/@dittopercussion)

Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion dikenal sebagai pasangan artis yang hobi travelling ke berbagai lokasi indah di dunia. Namun untuk tahun baru 2024, pasangan yang menikah pada 2015 tersebut mengajak Sekala putra mereka untuk beribadah umrah.

10. Merdianti Octavia

Artis umrah di tahun baru 2024 (Instagram/@merdioctav)

Terakhir, potret umrah Merdianti Octavia bikin pangling dengan penampilannya berhijab panjang saat umrah di awal tahun 2024. Merdianti Octavia berkunjung ke Tanah Suci bertepatan dengan ulang tahun Ray Sahetapy sang mertua yang ke-67.

Itu dia sederet potret artis habiskan tahun 2023 dan menyambut 2024 dengan beribadah umrah. Adakah artis favoritmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More