Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Marcell Darwin (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Pasangan selebriti Marcell Darwin dan Nabila Faisal melangsungkan pernikahan secara Islam pada Minggu (12/1/2020) kemarin.

Ternyata benar, Marcell Darwin sudah lebih dulu mualaf atau masuk Islam sebelum menikah. Setidaknya hal ini diungkap oleh Aa Reza, seorang ustaz yang jadi tamu undangan pernikahan Marcell dan Nabila kemarin.

Marcell Darwin dan Nabila Faisal. [Instagram]

"Sebelumnya Aa sudah ngasih nasihat sama Marcell sama Nabila sebelum menikah. Karena pada saat Marcell masuk ke dalam Islam, kebetulan Alhamdulillah Aa yang mengislamkan," kata Aa Reza ditemui di Patio Venue and Dining, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Nggak Tunda Momongan, Marcell Darwin dan Istri Bakal Bulan Madu ke Sini

Pengislaman Marcell Darwin dilakukan di rumah Aa Reza. Momen itu juga disaksikan oleh beberapa pengurus masjid di lingkungan rumah sang ustaz.

"Kemudian diberikan sertifikat untuk identitas beliau," ujarnya.

Baca Juga:
Agama Sempat Disoal, Marcell Darwin Nikahi Nabila Faisal Secara Islam

Setelah mualaf dan menikah, Marcell Darwin diakui Aa Reza masih perlu bimbingan. Sebagai orang yang mengislamkan, dia merasa bertanggung jawab.

"Tapi harus saling mengingatkan saja. Karena Nabila sudah muslim duluan, dan Marcell sudah menjadi seorang mualaf," ujar Aa Reza.

Baca Juga:
Sederhana dan Modern, Tak Ada Pelaminan di Pernikahan Marcell Darwin

Load More