Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nikita Mirzani (MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Nikita Mirzani kembali menyinggung pernyataan Andhika Pratama. Lewat postingan Instagram, ia mengunggah sebuah video Andhika Pratama ketika menjadi bintang tamu di channel YouTube Augie Fantinus.

Saat itu Andhika membicarakan soal konsep program Teman Tidur di channel YouTube sang istri, Ussy Suliatiawaty.

Baca Juga:
Keluarga Andhika Pratama Harmonis, Nikita Mirzani: Nggak Kelihatan Aja!

"Tolong kasih gue ruang untuk tuangin idialisme pemikiran gue karena Gue suka nya tuh yang bikin sesuatu. Gue memualai dengan yang teman tidur itu," ucap Andhika Pratama yang kemudian jadi sorotan Nikita Mirzani.

Nikita pun menilai omongan Andhika Pratama ini secara tidak langsung mengklaim kalau konsep acara ngobrol di ranjang itu buah pemikirannya saja. Pernyataan Andhika itu pun membuat Nikita Mirzani terdiam dan merasa mules.

"Jadi kalau bisa diartikan. Acara dia yang di entup nya itu adalah hasil dari idialisme pemikiran dia, bukan ngambil dari ide orang lain," komentar Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Marcell Darwin Menikah, Alasan Nikita Mirzani Ngamuk ke Andhika Pratama

Nikita Mirzani komentari pernyataan Andhika Pratama. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

"Yang sebelumnya konsep kaya gitu udah ada dari zaman kibenen. Ini vidoe dipublish tahun 2019 tanggal 9 des. Omaygooootttttt terus apa kabar nya ertong2 lain yang udah duluan dari sebelum tahun 2019," lanjutnya.

Nikita pun meminta bantuan netizen untuk meluruskan maksud pernyataan Andhika Pratama.

Baca Juga:
Pulang Umrah, Nikita Mirzani Ogah Setop Pakai Bikini

Load More