Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Barbie Kumalasari (Instagram/@barbiekumalasari)

Matamata.com - Sepak terjang Barbie Kumalasari di dunia tarik suara sepertinya mulai membuahkan hasil. Hal itu lantaran ia diundang ke Hong Kong untuk manggung.

Kabar tersebut disampaikan guru vokalnya, Berta. Kumalasari pun mengaku kaget mendapat tawaran tersebut.

Barbie Kumalasari (Instagram @hotmanparisofficial)

"Aku juga nggak tahu (alasannya), orang dari Hong Kong langsung yang minta.  Aku juga kaget pas waktu di Singapura kak Berta video call, 'kumala nanti kamu nyanyi ya di Hong Kong'," ungkap Kumalasari saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/1/2020).

Baca Juga:
Jauh dari Kata Menor, Makeup Simpel Prewedding ala Barbie Kumalasari Dipuji

Hal itu pun tak ayal membuat Kumalasari bangga. Istri dari Galih Ginanjar itu pun mengaku akan menunjukkan kemampuan menyanyinya agar membuat warga Hong Kong kaget.

"Waduh bangga juga ya, gila nggak nyangka kan. Terus ya udah, Berta bilang 'pokoknya lu harus latihan dulu nanti harus tunjukin ketika lu nyanyi di Hongkl Kong baru pada kaget orang-orang'," jelasnya.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Hadir, Galih Ginanjar Semangat Jalani Sidang

Rencananya, Kumalasari akan tampil membawakan satu lagu miliknya. Namun, ia belum bisa membocorkan lagu yang akan dibawakan.

"Aku belum dikasih bocoran nih sama kak Berta, soalnya katanya harus latihan dulu," sambungnya.

Sementara itu, Kumala belum sempat bertemu guru vokalnya untuk berdiskusi lebih lanjut. Sebabnya, ia juga belum tahu detail lokasi dan acaranya.

Baca Juga:
Usai Temani Galih Sidang, Barbie Kumalasari Akan ke Rumah Duka Ria Irawan

"Belum tahu (tempatnya), untuk tanggalnya belum tahu. Mungkin Februari-Maret ini. Makanya aku juga ya paling nggak persiapan dari sekarang lah," tutupnya.

Load More