Linda Rahmadanti | MataMata.com
Sule. (Suara.com/Herwanto)

Matamata.com - Kepergian Lina Jubaedah masih menyisakan duka yang mendalam untuk keluarga. Tak bisa dipungkiri, Rizky Febian begitu kehilangan atas kematian sang bunda.

Saat ini, Iky sedang merindukan sosok Lina Jubaedah. Bukan cuma dirinya, sang ayah, komedian Sule, juga merasakan hal serupa.

Selebriti sekaligus anak dari Komedian Sule, Rizky Febian (kanan) bersalaman dengan warga saat proses pembongkaran dan otopsi jenazah ibundanya, Lina Jubaedah di Tempat pemakaman keluarga Sekelimus, Bandung, Jawa Barat, Kamis (9/1). [ANTARA FOTO/Novrian Arbi]

Setidaknya hal ini terungkap dalam bidik layar saat Sule dan Iky melakukan video call. Di dalam unggahan Iky tersebut, ada tulisan "Lagi sama-sama kangen mama".

Baca Juga:
Dalam Hukum Islam, Teddy Berhak Dapatkan Warisan Lina eks Sule

Di unggahan tersebut, wajah Sule terlihat begitu jelas. Menarik perhatian, Sule seperti baru menangis. Hidungnya berwarna kemerah-merahan dan matanya agak sembab. Sule juga unggah status anaknya itu di Instagram Stories.

Unggahan Rizky Febian [Instagram]

Seperti diketahui, Lina Jubaedah pergi ke pangkuan Ilahi pada 4 Januari 2020. Menurut suaminya, Teddy, Lina awalnya pingsan hingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

Setibanya di rumah sakit, Lina Jubaedah dinyatakan sudah meninggal. Dokter memperkirakan Lina meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Damai dengan Uya Kuya, Sule Akan Menikahi Pramugari

Melihat ada kejanggalan, Rizky Febian melaporkan kematian Lina Jubaedah ke Polrestabes Bandung. Menindaklanjuti laporan tersebut, polisi membongkar makam Lina untuk keperluan autopsi. (Yazir Farouk)

Load More