Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ahmad Dhani [Ismail/Matamata.com]

Matamata.com - Ahmad Dhani dinilai jadi lebih religius usai keluar dari penjara. Apalagi, ada kabar kalau suami Mulan Jameela ini akan mengadakan pengajian rutin setiap bulannya di kediamannya.

Namun, Ahmad Dhani membantah kalau dikatakan dirinya lebih religius usai masuk penjara. Karena menurut pentolan Dewa 19 ini, ia sudah alim sejak sebleum dipenjara.

Baca Juga:
Nih Foto Jadul Ahmad Dhani Tahun 1989, Mirip El Rumi atau Dul?

"Nggak, dari dulu saya sudah religius. Jangan salah lho ya, ingat nama anak saya Al Ghazali itu tahun 1997 lahirnya," kata Ahmad Dhani, saat ditemui di kediamannya, usai menggelar acara pengajian di kawasan Pondok Pinang,  Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2020).

Ahmad Dhani mengakui, sejumlah artis muda menilai dirinya jadi lebih alim setelah keluar penjara. Menurut lelaki 47 tahun ini, mereka tidak tahu sejarah tentang dirinya.

"Tapi kadang-kadang lucu juga beberapa artis muda nggak pernah tahu sejarah saya sebelumnya. Mereka banyakan bilang ahamdulillah Mas Ahmad Dhani sekarang sudah hijrah," tutur Ahmad Dhani.

Baca Juga:
Disuruh Ahmad Dhani Les Vokal Lagi, Once Mekel Tersinggung

Ahmad Dhani [Yuliani/Suara.com]

Namun hal tersebut tidak membuat Ahmad Dhani keberatan dengan anggapan tersebut.

"Ya nggak apa-apa sih. Padahal sebenarnya kan sudah lama. Sekolah saya kan juga SD Muhammadiyah dan yang pasti anak saya namanya Al Ghazali itu lahir tahun 1997," terang Ahmad Dhani. (Ismail)

Baca Juga:
Mulan Jameela Bakal Diperiksa Polisi, Ini Reaksi Ahmad Dhani

Load More