Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Lina dan Sule (Instagram)

Matamata.com - Rencana pernikahan komedian Sule dengan seorang pramugari pada tahun ini sudah diketahui mantan istrinya, Lina Jubaedah.

Beberapa bulan sebelum meninggal, Lina Jubaedah bahkan sempat menitip salam untuk calon istri Sule. Hal ini diketahui dalam tayangan Status Selebritis yang diunggah di Youtube pada Minggu (19/1/2020).

"Waktu ketika dia (Lina) hamil saya ucapin selamat atas kehamilannnya. Terus dia juga titip salam sama calon (istri) saya," kata Sule di dalam video tersebut.

Baca Juga:
Kenang Mendiang Lina, Putri Delina Beri Pesan Menohok untuk Netizen

Sebelumnya, suami Lina Jubaedah, Teddy, juga membenarkan jika calon istri Sule adalah seorang pramugari. Bahkan, dia juga tahu Sule awalnya berencana menikah pada 20 Februari 2020.

Makam mantan istri Sule, Lina Jubaedah. (Antara)

"Kalau denger sih sama pramugari Lion Air," ujar Teddy dihubungi Senin (20/1/2020) kemarin.

Sebelumnya kepada Suara.com, pengacara Sule, Zailil Dose Hudaya, membenarkan ihwal rencana pernikahan kliennya itu. Sedikit berbeda dengan Teddy, Dose menyebut jika awalnya Sule berencana menikah pada 22 Februari 2020.

Baca Juga:
Sebelum Meninggal, Lina Sempat Tepis Isu Tak Akur dengan Anak Sule

Namun, pernikahan Sule dan pramugari tersebut diundur jadi April 2020. Penundaan ini lantaran Sule dan anak-anaknya masih dalam suasana duka atas meninggalnya Lina Jubaedah.

Kenangan momen kulineran Lina bersama anak-anak d saat Hari Ibu. (YouTube/Putri Delina)

Seperti diketahui, Lina Jubaedah pergi ke pangkuan Ilahi pada 4 Januari 2020. Menurut suaminya, Teddy, Lina awalnya pingsan hingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

Setibanya di rumah sakit, Lina Jubaedah dinyatakan sudah meninggal. Dokter memperkirakan Lina meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Baca Juga:
Viral Facebook Fany Kurniawaty Disebut Calon Sule, Netizen: Mirip Alm Lina!

Melihat ada kejanggalan, si sulung Rizky Febian melaporkan kematian Lina Jubaedah ke Polrestabes Bandung. Menindaklanjuti laporan tersebut, polisi membongkar makam Lina untuk keperluan autopsi.

Hingga saat ini, publik masih menunggu hasil autopsi jenazah Lina Jubaedah yang dilakukan polisi. Jika hasilnya disampaikan 14 hari kerja sejak autopsi dilakukan, pengumuman dilakukan pada Kamis (23/1/2020) mendatang. (Yazir Farouk)

Baca Juga:
Bikin Sesak, 5 Momen Manis Putri Delina Rayakan Tahun Baru Bareng Alm Lina

Load More