Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Jessica Iskandar memberikan hadiah motor gede (moge) jenis Triumph Speed Triple 675 seharga Rp 225 juta kepada kekasihnya, Richard Kyle sebagai hadiah ulang tahun.

Melihat kejutan yang diberikan begitu fantastis, Richard Kyle sampai tidak berkata-kata.

Baca Juga:
Segera Menikah, Jessica Iskandar Izin ke Olga Syahputra

"Ini buat siapa? Wow wow. Suka banget. Ini hadiah terbaik di dunia," kata Richard Kyle dalam vlog terbaru Jessica Iskandar yang diunggah di YouTube belum lama ini.

"Aku kaget sih. Aku kan bilang mau motor yang kayak gini. Aku sudah sempet nego. Cuma tanya harganya pas ke showroom. Ternyata dibeliin kamu," sambungnya lagi.

Selanjutnya, host My Trip My Adventure ini pun segera memeluk Jessica Iskandar sebagai ucapan terimakasih. Richard Kyle juga berjanji akan mengendarai motor tersebut dengan hati-hati.

Baca Juga:
Pamer Dicium Richard Kyle, Jessica Iskandar Dituding Tak Pakai Celana!

Jessica Iskandar jajal Triumph untuk hadiah kekasihnya Richard Kyle

"Aku janji akan pelan-pelan. Bawanya nggak akan kayak Superman lagi," ucap Richard Kyle.

Mendengar itu, Jedar sapaannya tersenyum senang. Bintang film Dealova ini meminta maaf gara-gara memberikan kadonya terlambat.

"Pas tanggal 15 Desember itu pas kamu ultah, aku kan ngehost. Terus malamnya berangkat ke Australia. Kamu sedih nggak aku nggak siapin apa-apa?" tanya Jessica Iskandar.

Baca Juga:
Rayakan Natal, Jessica Iskandar Disangka Sakit Karena Terlalu Kurus

"Nggak, aku nggak sedih. Aku happy karena kita mau liburan. Cuma mikir doang kok nggak disiapin kue atau lilin," jawab Richard Kyle yang bikin kekasihnya itu tertawa.

Richard Kyle dan Jessica Iskandar [Evi Ariska/Matamata.com]

Yang pasti, ibu satu anak ini mendoakan agar Richard Kyle selalu diberi kesehatan dan umur yang panjang.

"Aku doain di ulang tahun kali ini, semoga kamu bisa jadi pria yang cinta sama keluarga, yang sayang, terus berjuang buat keluarga ini. Semangat terus. Aku doakan juga kamu selalu sehat dan diberikan umur yang panjang," tutur Jessica Iskandar menandaskan. (Sumarni)

Baca Juga:
Jessica Iskandar Posting Foto Masa Kecil Richard Kyle, Netizen: Mirip El

Load More