Tissa Biani (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Pemeran tokoh Nur dalam film KKN di Desa Penari adalah Tissa Biani. Kepada wartawan, dia mengaku cukup tertantang memainkan karakter tersebut.

"Jujur 90 persen si Nur itu berat banget. Sebenarnya nggak menyangka banget (akan dapat karakter Nur) karena aku termasuk yang mengikuti thread KKN. Aku benar-benar nggak membayangkan Nur itu aku," kata Tissa Biani dalam jumpa pers peluncuran trailer film KKN di Desa Penari di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).

Baca Juga:
Dapat Peran Muslimah Lagi, Tissa Biani Kepikiran Buat Istiqomah Berhijab

Ditambah, Tissa Biani juga dituntut harus luwes menari dan berdekatan dengan ular.

"Di situ aku juga ada adegan nari yang diharuskan workshop terlebih dahulu supaya kelihatan mahir, jadi bukan hanya kayak sekedar akting," tuturnya.

Konfrensi pers film KKN di Desa Penari. [Yuliani/Suara.com]

"Aku juga ada satu scene sama ular dan jujur aku tuh benar-benar bisa dibilang pobia karena lihat ular di internet atau di tv saja nggak berani,"sambungnya lagi.

Baca Juga:
Selain Akting, Lihat 5 Pesona Tissa Biani saat Bermusik Yuk!

Memerankan karakter Nur yang telah diketahui karakter dan jalan ceritanya oleh pembaca juga miliki beban tersendiri bagi Tissa Biani. Remaja 17 tahun ini tahu ekspektasi pembaca terhadap KKN di Desa Penari cukup tinggi.

"Jadi tanggung jawab sih buat aku karena aku di sini harus memberikan nyawa buat karakter Nur dan memvisualisasikan menjadi adegan yang sesuai ekspektasi pembaca," jelasnya.

Selain Tissa Biani, film ini turut dibintangi Adinda Thomas sebagai Widya, Aghniny Haque sebagai Ayu, Ahmad Megantara sebagai Bima serta Calvin Jeremy sebagai Anton.

Baca Juga:
Pakai Daster dan Pamer Wajah Tanpa Makeup, Tissa Biani Panen Pujian

Film yang disutradarai oleh Awi Suryadi itu diangkat dari kisah horor yang sempat viral di media sosial dan pertama disebarkan oleh SimpleMan melalui Twitter. Rencananya, film ini akan tayang mulai 19 Maret 2020.

Load More