Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rizky Kinos dan Nycta Gina [Matamata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Usai kolom komentar Instagram mereka dibanjiri nyinyiran netizen, pasangan seleb Nycta Gina dan Rizky Kinos angkat bicara.  Pasalnya, mereka memutuskan pindah rumah setelah kebanjiran.

"Ya kalau pembelaan kecil-kecilan mah ada. Bukan pembelaan sih, lebih ke klarifikasi," kata Risky Kinos saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).

Baca Juga:
Pertama Kali Dicibir Netizen, Nycta Gina: Lumayan Pedas!

Lelaki 34 tahun ini tidak ambil pusing mengenai komentar negatif dari para netizen. Rupanya, dia punya alasannya sendiri.

"Kita tidak menyalahkan netizen ya, karena memang di social media semua orang berhak untuk komentar, untuk bersuara. Jadi ya itu tadi, pembelajaran buat kami," ujar Risky Kinos.

Nycta Gina pun turut menimpali. Dia mengaku sudah biasa dengan serangan para netizen di Instagram.

Baca Juga:
Diprotes Gara-gara Langsung Pindah Rumah usai Banjir, Nycta Gina Santai

Nycta Gina. (Suara.com/Firsta Putri Nodia)

"Ada yang aku balas dengan klarifikasi. Tapi kadang ada juga yang mereka suka jadi ribut sendiri, nah disitu aku jadi kayak yang cakep nih, jadi kompor saja. Karena mereka kan ramai sendiri tuh. Jadi tergantung," jelas Nycta Gina.

Tapi, Nycta Gina tetap mengingatkan buat tidak asal berkomentar di sosial media.

"Intinya buat aku kayak harus apik ya menggunakan social media. Jangan asal nyeletuk. Karena kadang yang kita maksud itu ditangkap sama orang berbeda," ucap Nycta Gina.

Baca Juga:
4 Tahun Berumah Tangga, Rizky Kinos Beri Hadiah Spesial untuk Nycta Gina

Diketahui sebelumnya, Nycta Gina dan Rizky Kinos memutuskan untuk pindah rumah setelah kediaman mereka terkena banjir yang terjadi di wilayah Jakarta dan sekitarnya beberapa waktu lalu.

Keputusan mereka itu pun langsung mendapat tanggapan negatif. [Evi Ariska]

Load More