Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Mantan istri Sule, LIna (YouTube/Putri Delina)

Matamata.com - Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Saptono Erlangga mengatakan hasil autopsi jenazah Lina Jubaedah, mantan istri komedian Sule, akan keluar pada awal pekan depan.

"Insya Allah hari Senin (27 Januari) atau Selasa (28 Januari) depan," kata Erlangga saat dihubungi Suara.com Kamis (23/1/2020).

"Nanti kalo sudah keluar kita rilis," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Nasib Salon Peninggalan Lina, Aset Warisan yang Diberikan pada Putri Delina

Polisi membongkar makam Lina Jubaedah pada 9 Januari 2020 untuk keperluan autopsi. Hal itu dilakukan untuk menindaklanjuti laporan putra Lina, Rizky Febian, yang menduga ada kejanggalan atas kematian ibunya itu.

Selain autopsi, polisi juga telah memeriksa 17 saksi untuk mengusut kematian Lina Jubaedah. Mereka yang diperiksa termasuk suami Lina, Teddy, ibu-ibu yang memandikan jenazah, hingga dokter rumah sakit Al Islam, Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga:
Anak Hasil Pernikahan Teddy dan Lina Juga Kebagian Warisan

Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2020. Menurut Teddy, istrinya itu sempat pingsan hingga dilarikan ke Rumah Sakit Al Islam.

Setibanya di rumah sakit, Lina Jubaedah dinyatakan dokter sudah meninggal. Diduga kuat, Lina menghembuskan napas terakhir dalam perjalanan menuju rumah sakit. (Herwanto)

Baca Juga:
Putri Delina yang Akan Urus Piutang Lina Senilai Rp 2 Miliar

Load More