Selasa, 30 April 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Kamis, 10 Agustus 2023 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Cinta sejati Sule dibongkar oleh sang anak, Rizky Febian lewat podcast Praz Teguh. Antara Nathalie Holscher dan Lina Jubaedah, siapakah sosok cinta sejati Sule selama ini?

Di tengah-tengah cerita proses pemakaman Lina Jubaedah, Rizky Febian mendadak membongkar sosok cinta sejati Sule.

"Tapi, di situ gue menemukan cinta sejati. Di situ gua menemukan kalau cinta sejati dan cinta terakhirnya ayah, ya bener di situ," sambung Rizky Febian.

Baca Juga:
Kesal Liat Kelakuan Oklin Fia, Abidzar Al Ghifari Ngegas: Gak Mencerminkan Adab

Rizky Febian mengungkap, sosok cinta Sule adalah Lina Jubaedah. Pasalnya, ayahanda Putri Delina tersebut tampak begitu tulus saat mengebumikan Lina Jubaedah.

"Dari pertama kali gua dan bokap dateng, yang pertama kali ngurusin di situ bokap. Yang nyium kening terakhirnya bokap, yang naruh ke liang lahatnya bokap, yang nutupin tanahnya itu bokap, solatin ayah paling depan," ucap Rizky Febian.

Selain itu, Rizky Febian juga terang-terangan memergoki mantan suami Nathalie Holscher tersebut melamun di kolam renang selepas kepergian Lina Jubaedah.

Baca Juga:
Tak Marah, Ini Hal Pertama yang Dilakukan Jeje Saat Tahu Syahnaz Selingkuh

"Wah parah (kehilangan banget). Ayah tuh ada satu sampai dua bulan, dia ngelamun di kolam renang," pungkas Rizky Febian.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!

Baca Juga:
Jeje Govinda Dirujak gegara Terjun Politik: Ngatur Bini Aja Gagal Kok Mau Jadi Wakil Rakyat, Gak Bahaya Ta?