Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gilang Dirga (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Presenter Gilang Dirga blak-blakan jika program bayi tabung yang sedang dilakukannya bersama istri, Adiezty Fersa terbilang tidak murah.

"Ya, ya, betul sekali (mahal). Ya alhamdulillah uangnya insya Allah halal yah. Karena saya, (tertawa) bergerak di pekerjaan seperti yang kalian tahu ya. Jadi memang mahal," kata Gilang Dirga saat ditemui di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (23/1/2020).

Baca Juga:
Trauma Istri 2 Kali Keguguran, Gilang Dirga Tetap Usaha Dapat Momongan

Kendati demikian, lelaki 30 tahun ini tidak merasa terbebani dengan biaya yang cukup fantastis itu. Pasalnya, Gilang Dirga sudah berkomitmen buat berjuang untuk mendapatkan momongan.

"Cuman itu adalah salah satu ikhtiar kami untuk mencoba diberi kepercayaan lagi sama Allah untuk bisa menimang titipan darinya," ungkapnya.

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa (Ismail/Suara.com)

Karena itu, dia tidak mempermasalahkan dengan jenis kelamin calon anaknya nanti. Kehadiran anak di tengah keluarga kecilnya sendiri sudah lebih dari cukup.

Baca Juga:
Ingin Punya Anak, Adiezty Fersa - Gilang Dirga Jalani Program Bayi Tabung

"Apa aja (jenis kelamin anak). Lebih ke mental sih karena kita kan selama ini berdua. Kita menikah sih memang sudah tiga tahun eh 2020, empat (tahun) berarti," ucap Gilang Dirga.

"Mental untuk bisa menjadi sosok orang tua itu kan bukan sembarangan kan. Jadi memang diperlukan mental seperti itu," pungkasnya. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Dimimpiin Bayinya yang Sudah Meninggal, Curhatan Gilang Dirga Penuh Haru

Load More