Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Yeslin Wang [Angga Boedhijanto/Suara.com]

Matamata.com - Aktris Yeslin Wang merasa cerita film terbaru yang dibintanginya, Temen Kondangan, mirip dengan kisah kehidupannya di dunia nyata.

Film Temen Kondangan menceritakan tentang seorang perempuan bernama Putri (Prisia Nasution) yang diundang ke acara pernikahan mantan pacarnya. Biar tak malu, Putri kemudian mencari sosok lelaki yang bakal diajak ke acara pernikahan tersebut.

Yeslin Wang [Evi Ariska/Matamata.com]

"Jadi ya pas baca skripnya 'kok deket banget ya sama kehidupan pribadi' lucu sih, karena film nya lucu, jadi nggak baper, malah ketawa-tawa," kata Yeslin Wang terkekeh ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (24/1/2020).

Baca Juga:
Cerai dari Delon Thamrin, Yeslin Wang Rayakan Imlek Bareng Keluarga

Namun dalam kehidupan pribadinya, perempuan kelahiran 1982 itu merasa beruntung tidak mendapat undangan pernikahan dari mantan suaminya, Delon Thamrin. Soalnya, dia bakal bingung akan datang bersama siapa.

Selain itu, Yeslin Wang juga takut salah tingkah jika bertemu Delon Thamrin di atas pelaminan.

Baca Juga:
Nggak Diundang Delon Thamrin saat Nikah, Yeslin Wang Terpukul?

"Tapi kalau diundang, mungkin sama kayak Putri, ya bingung mau ngajak siapa," ujarnya.

Film Temen Kondangan dibintangi oleh Prisia Nasution, Samuel Rizal, Gading Marten, Kevin Julio, Reza Nangin, Pierre Gruno, Iszur Muchtar, Diah Permatasari, Dominuque Sanda, Imelda Therin, Ovi Dian, Sahira Anjani, dan Yeslin Wang.

Film ini merupakan garapan sutradara Iip Sariful Hanan yang akan tayang di bioskop pada 30 Januari mendatang. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Ditinggal Nikah Delon, 5 Potret Terbaru Yeslin Wang yang Memesona

Load More