Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Nama Lucinta Luna kembali menjadi sorotan di dunia hiburan tanah air. Kekinian beredar rekaman suara diduga milik kekasih Abash itu yang menjelekkan suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah.

Ini semua bermula dari Gebby Vesta yang membongkar DM Lucinta. Dari rekaman suara yang tersebar Lucinta mengaku pernah berciuman dengan Bibi, tapi mendadak ilfeel karena ketiaknya bau.

Baca Juga:
Ditantang Baku Hantam Vanessa Angel karena Ejek Suami Bau, Lucinta: Hoax!

Vanessa pun murka mendengar rekaman viral tersebut. Lewat Insta Story dia mengaku pengen nonjok orang.

Meredam kemarahan Vanessa, Lucinta buru-buru mengklarifikasi berita tersebut. Dia bilang kalau semua yang tersebar adalah Hoax!

Lucinta Luna (Instagram/@lucintaluna)

Tampaknya tak hanya Vanessa yang murka, Bibi sang suami pun tak mau tinggal diam. Beberapa saat yang lalu dia membagikan fotonya dan Vanessa saling cium ketiak.

Baca Juga:
Tak Pernah Injak Rumah Orangtua usai Bebas, Vanessa Angel Dibentak Hotman

Bibi menyindir Lucinta dan Gebby yang dipercaya publik sebagai transgender untuk jangan memakai parfum cewek. Dia juga memperingati karena Lucinta secara tidak langsung sudah menghina orang Bali.

"@lucintaluna @gebby.vesta_ tuh aku tag bang, biar pansos kalian ke vanessa gampang. Eh bang sekedar info, laki laki jangan sering pake parfum perempuan.. pusing sendiri kalian nyium bau badan kalian," tulis Bibi Ardiansyah.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@bibliss)

"Nih baru wangi perempuan pake parfum perempuan, bang @gebby.vesta_ @lucintaluna. Hati hati loh ya kalian udah ngatain masyarakat bali itu bau bau," tutupnya.

Baca Juga:
Vanessa Angel Makan Pisang di Depan Suami, Bibi Ardiansyah Nggak Kuat?

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@bibliss)

Terbaru, Vanessa Angel tampaknya sudah meng-unfollow Instagram Lucinta Luna.

Waduh, makin panas nih!

Load More