Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Evi Ariska/Matamata.com)

Matamata.com - Syahnaz Sadiqah menyelenggarakan akikah bayi kembarnya hari ini, Sabtu (25/1/2020). Syahnaz mengungkap kalau akikahnya berkonsep sederhana dan hanya mengundang keluarga.

"Acaranya nggak besar-besar sih, hanya mengundang keluarga inti dan anak yatim piatu," kata Syahnaz Sadiqah di kediamannya.

Baca Juga:
Gelar Acara Aqiqah, Baju Bayi Kembar Syahnaz Sadiqah Bikin Salah Fokus!

Ditanya soal bayinya lebih mirip siapa, Syahnaz menjawab kalau tergantung jenis kelaminnya. Kalau cowok mirip Jeje, kalau cewek dinilai lebih mirip dirinya.

"Kalau dari lahir yang cowok Jeje banget. Makin ke sini makin mirip Jeje, bahkan bunyi kentutnya mirip. Kalau cewek ada yang bilang mirip aku," tambahnya.

Syahnaz juga berkisah betapa pusingnya dia mempunyai anak kembar. Di hari pertama Syahnaz sempat kerepotan.

Baca Juga:
Stres Berat Urus Bayi Kembar, Syahnaz Sadiqah Sampai Jambak Rambut

"Malam pertama syok, ini begini banget, mana dua kan. Apalagi nangis barengan. Pokoknya aku bangunin Jeje terus. Pusing banget. Tapi makin ke sini makin teratur," tutupnya.

Keluarga Syahnaz Sadiqah. (Instagram/@syahnazs)

Syahnaz Sadiqah melahirkan bayi kembar pada (3/1). Mereka diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail (anak ganteng yang pemberani tapi rendah hati dan penyayang kaum lemah) dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail (bunga dari surga yang selalu terjaga kehormatannya).

Baca Juga:
Ahok dan Syahnaz Sadiqah Jadi 'Tetangga' di RS Bunda Menteng

Load More