Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Amy Qanita (Evi Ariska/Matamata.com)

Matamata.com - Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita memilih untuk tidak pergi ke luar negeri untuk beberapa hari kedepan. Maklum, dunia tengah digemparkan dengan merebaknya virus corona yang terjadi di Wuhan, Tiongkok.

Meski virus corona belum masuk Indonesia, Amy Qanita mengantisipasi sejak dini. Perempuan 55 tahun itu memakai masker bila keluar rumah.

Stasiun Kereta Hankou di Wuhan, China ditutup setelah merebak virus corona (Reuters)

"Ke mal, apartemen pakai masker. Ya pokoknya yang umum umum lah. Sudah deh di rumah dulu, ngeri," kata Amy Qanita, saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Sabtu (25/1/2020).

Baca Juga:
Syahnaz Lahirkan Anak Kembar, Ini yang Bikin Amy Qanita Khawatir

Perempuan yang baru dikaruniai cucu kembar itu khawatir membawa virus ke rumahnya. Apalagi di rumah Amy Qanita juga banyak anak-anak kecil.

"Apalagi di sini anak kecil semua, bayi. makanya saya nggak jadi pergi karena di rumah ada bayi, ada anak-anak kecil. Ya namanya virus ya, kita nggak tahu. Ya mendingan nggak aja (ke luar rumah)," sambungnya. 

Raffi Ahmad

Sebagai seorang ibu, Amy Qanita kerap mengingatkan kepada anak-anaknya untuk mengantisipasi virus penyebab segala bentuk penyakit. Salah satunya dengan memperhatikan imunisasi cucu-cucunya. 

Baca Juga:
Larang Amy Qanita Liburan, Protesan Rafathar ke Syahnaz Jadi Sorotan

"Kemarin sudah imunisasi lagi, cacar. Sudah dua kali imunisasi sih," ujar Amy Qanita. (Ismail)

Load More