Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Johny Indo [Tangkapan layar YouTube/Trans7 Official]

Matamata.com - Pihak keluarga meralat pernyataan perihal akan memakamkan aktor senior, Johny Indo secara kristen. Hal itu disampaikan langsung oleh cucu Johny Indo, Santa kepada MataMata.com.

"Memang masih diputuskan sama kluarga besar baiknya gimana," ujar Santa saat dihubungi pada Minggu (26/1/2020).

Baca Juga:
Sehari Sebelum Meninggal, Johny Indo Sudah Tak Bisa Makan dan Minum

Hingga kini, mereka belum tahu apakah pemakaman Johny Indo akan digelar secara kristen atau muslim.

Jenazah Johny Indo [doc. keluarga]

"Nah kalau untuk dikuburin secara nasrani atau muslim, itu masih belum tau karna nanti tergantug rembukan keluarga besar bagaimana," kata Santa.

Aktor senior Johny Indo meninggal dunia pada Minggu (26/1/2020) pagi. Aktor berusia 72 tahun itu wafat sekira pukul 07.45 WIB. Sebelumnya, dia sempat hijrah menjadi muslim. Tapi kabarnya, dia kembali memeluk agama kristen. 

Baca Juga:
Meninggal Dunia, Johny Indo Akan Dimakamkan di TPU Selapajang Jaya

Nama Johny Indo sendiri sempat melambung di era 80-an akhir. Dia pernah membintangi sejumlah film seperti Badai Jalanan, Langkah-Langkah Pasti hingga Daerah Jagoan.

Sebelumnya, dia pernah dijebloskan di Penjara Nusakambangan karena merampok toko emas di Cikini, Jakarta Pusat pada 1979. Aksi perampokannya pun sempat membuatnya dijuluki Robin Hood Indonesia karena hasil rampoknya yang ia bagi-bagikan ke masyarakat miskin. Dia ditahan selama 14 tahun karena aksinya. (Sumarni)

Baca Juga:
LIVE: Suasana Rumah Duka Johny Indo, Robin Hood Indonesia Meninggal Dunia

Load More