Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Johny Indo [Tangkapan layar YouTube/Trans7 Official]

Matamata.com - Anak pertama Johny Indo alias Umar Billah, dokter Eva alias Martini Luisa, tiba di rumah duka yang berlokasi di kawasan Tangerang pada Senin (27/1/2020) sekira pukul 12.00 WIB.

Pantauan Suara.com, dia tiba dengan pengawalan dari pihak Polda Jawa Timur. Dokter Eva yang memakai dress hitam selutut berjalan terpincang-pincang menuju rumah duka. Matanya tampak sembap.

Baca Juga:
Johny Indo Sempat Menolak Dirawat Anak dari Istri Pertama, Kok Bisa?

Tangisnya pun pecah usai bertemu keluarga besar. Setelah memeluk ibunya, Dokter Eva pun duduk di hadapan jenazah almarhum Johny Indo yang telah berganti nama islam menjadi Umar Billah.

"Maafin aku ya pi..gara-gara Tini ya pi.." tangisnya tersedu di hadapan jenazah.

Tampak ibundanya, Stella Tiah merangkul perempuan tersebut mencoba menenangkan. Kerabat pun terlihat menangis menyaksikan keharuan itu.

Baca Juga:
Sebab Faktor Ekonomi, Istri ke-2 Tak Bisa Urus Johny Indo di Akhir Hayatnya

Tangisan Martini Luisa di depan jenazah ayahnya, Johny Indo [Suara.com/Yuliani]

"Maafin belum bisa kasih apa-apa," ujarnya lagi sambil terisak.

Diketahui, dokter Eva alias Martini Luisa sedang ditahan di Polda Jawa Timur akibat kasus MeMiles. Kasus Investasi bodong itu juga telah diketahui Johny Indo karena ia kerap menanyakan keberadaan putri yang mengurusinya selama sakit itu.

Seperti diketahui, Johny Indo meninggal duniapada Minggu (26/1/2020) pagi. Dia wafat sekira pukul 07.45 WIB. Nama Jhony Indo sendiri sempat melambung di era 80-an akhir. Dia pernah membintangi film Badai Jalanan, Langkah-Langkah Pasti hingga Daerah Jagoan.

Baca Juga:
Polemik Pemakaman Johny Indo, Ekspresi Teddy Bertemu Mbak You Disorot

Johny meninggalkan 5 anak, 20 cucu, dan 18 cicit dari istri pertamanya, Stella Tiah. Sementara, dari istri keduanya, Dian Kurnila, Johny meninggalkan seorang anak dan satu orang cucu.

Load More