Linda Rahmadanti | MataMata.com
Regina Ivanova atau Regina Indonesian Idol (Suara.com/Achmad Ali)

Matamata.com - Regina Ivanova tiba di Polda Jawa Timur pada Senin (27/1/2020) guna menjalani pemeriksaan terkait kasus MeMiles.

Dia tampak santai ketika hendak memasuki ruangan penyidik. Bahkan Regina tetap tersenyum ramah terhadap wartawan yang menunggunya.

Dengan memakai setelanputih bergaris yang dipadukan kacamata, pentolan Indonesian ini juga sempat menunjukkan salam dua jari. Sayangnya, dia menolak ditanya-tanya dulu.

Baca Juga:
Tangis Anak Johny Indo yang TSK MeMiles Pecah saat Tiba di Rumah Duka

Regina Ivanova atau Regina Indonesian Idol akhirnya memenuhi panggilan penyidik Subdit Indagsi Ditreskrimsus Polda Jatim. (Suara.com/Achmad Ali).

Seharusnya, Regina menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus investasi bodong ini pada Selasa (21/1/2020). Tapi diundur karena sibuk.

Sebelum Regina, penyidik juga sudah meminta keterangan kepada sejumlah selebriti yakni Ello, Pinkan Mambo hingga Tata Janeeta mengenai kasus tersebut.

Dalam kasus ini, polisi telah menetapkan lima orang tersangka. Kelimanya adalah adalah KTM (47), FS (52), PH, W dan Eva. Penetapan tersangka itu lantaran kelimanya dianggap terlibat dalam kasus dan memiliki peran berbeda-beda.

Baca Juga:
Anak Kesayangan Jadi TSK Kasus MeMiles, Johny Indo Syok sampai Linglung

Aparat juga menyita sejumlah barang bukti berupa uang tunai Rp 128,4 miliar, puluhan unit mobil, dan aneka barang lainnya yang dianggap berkaitan dengan kasus ini.

Kontributor : Achmad Ali

Baca Juga:
Tersandung Kasus MeMiles, Anak Johny Indo Usahakan Datang ke Pemakaman Ayah

Load More