Linda Rahmadanti | MataMata.com
Istri pertama Limbad, Benazir Endang. [Herwanto/MataMata.com]

Matamata.com - Sidang permohonan isbat dan cerai yang diajukan Benazir Endang terhadap Limbad digelar perdana di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten, Rabu (29/1/2020)

Namun sidang ditunda lantaran baik Benazir maupun Limbad tak hadiri. Karenanya, kuasa hukum Benazir, Amri Luzarfi, memastikan akan mendatangkan kliennya pada sidang selanjutnya.

"Jadi kemungkinan besar di sidang kedua di tanggal 19 Februari kami akan berusaha untuk mendatangkan klien kami, Benazir," kata Amri Luzarfi, usai sidang.

Baca Juga:
Istri Kedua Gugat Cerai Limbad

Lebih lanjut kata Amri, Benazir Endang tak hadir lantaran sedang liburan bersama keluarga di luar negeri. Dia tahu informasi tersebut setelah dihubungi langsung oleh Benazir.

Foto kolase Limbad dan Benazir Endang [Suara.com]

"Dia tadi telepon saya, tadi pagi sedang berada di Singapura dengan keluarganya. Termasuk anak dan ibunya," ujarnya.

"Ada urusan pribadi keluarga. Dia juga berangkat ke Thailand, Singapura, dan mungkin bisa mampir ke Malaysia," katanya lagi.

Baca Juga:
Istri Kedua Limbad Minta Cerai, Uya Kuya Santai Diamuk Nikita Mirzani

Sementara Limbad tidak diketahui alasannya tak hadir di sidang perdana ini. Namun tim kuasa hukum Benazir memastikan undangan sidang untuk Limbad sudah dikirim oleh pihak Pengadilan Agama Tigaraksa.

"Tidak hadirnya Limbad ini kita juga tidak bisa menyelidiki apa penyebabnya," ujarnya.

Baca Juga:
Terus Diteror, Istri Kedua Limbad Akui Sudah Nggak Kuat

Benazier Endang diketahui sebagai istri kedua Limbad. Dia memutuskan untuk bercerai dari suaminya lantaran mengaku tak tahan dengan tekanan dari istri pertama. (Ismail)

Load More