Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Rizal Djibran [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Rizal Djibran mengaku mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Usai tertangkap narkoba pada 2018, ia kini memutuskan untuk fokus di bisnis kuliner ikan yang tengah dirintisnya.

"Saya punya program namanya gerakan artis makan ikan, saya tahun ini lagi konsen di dunia perikanan, lagi bikin olahan (makanan) dari laut Indonesia, ikannya itu jadi cuma ada di laut Jawa," ujar Rizal Djibran saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2020).

Baca Juga:
Rizal Djibran Dapat Rp 500 Juta dari Terlapor Bila Sesuai Perjanjian

Ia mengaku sedang asyik di bisnis produk olahan tersebut. Produk tersebut kini tengah berkembang di daerah Karawang, Jawa Barat.

"Lagi seru sih, namanya HimegoFish dan sekarang banyaknya di Karawang," sambungnya.

Rizal Djibran melaporkan AB ke Polda Metro Jaya, Sabtu (25/1/2020) dalam kasus penipuan. [Ismail/Suara.com]

Bahkan, saking asyiknya menjajal bisnis kuliner, Rizal Djibran menolak tawaran sinetron yang menghampirinya. Sebab, jika ia menomorduakan bisnisnya, aktor berusia 42 tahun itu takut usahanya itu akan terlantar.

Baca Juga:
Sudah Lapor, Rizal Djibran Tak Tutup Pintu Damai Kasus Dugaan Penipuan

"Karena potensi bahkan saya sampai nolak 3 sinetron, karena saya mikirnya kalau saya kembali syuting, ini nggak kepegang sementara ini demandnya udah cukup lumayan," jelasnya.

Selanjutnya, Rizal Djibran juga mengklaim bisnis olahan ikan miliknya bahkan telah dilirik beberapa negara tetangga. Harapannya, ia ingin masyarakat Indonesia lebih memanfaatkan sumber daya laut.

"Potensi ikan kita banyak, tapi ikan kita dicuri terus dengan sangat gila. Saya melihatnya bahwa kesadaran masyarakat Indonesia untuk mengonsumsi hasil laut masih sangat minim," tutur Rizal Djibran.

Baca Juga:
Soal Mantan Nikah, Prisia Nasution Sindir Samuel Rizal dan Yeslin Wang?

Load More