Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Suara.com: Puput Pandansari dan Sumarni)

Matamata.com - Atta Halilintar kegirangan dijodohkan dengan Aurel Hermansyah oleh netizen. Hal itu terlihat dalam unggahan terbaru YouTube Aurelie Hermansyah.

Dalam video 'TELL SECRET ft ATTA HALILINTAR | KAMU BIKIN GEMES.. Part 2', sulung dari sebelas bersaudara ini awalnya menceritakan bagaimana bisa dekat dengan Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
Sidang Ortu Atta Halilintar Digelar Besok

"Kita collabs, sering collabs tiba-tiba sering dijodoh-jodohi netizen, ya kan. Terus kok lama-lama seru juga. Lama-lama juga asyik," ucap Atta Halilintar.

Ditambah, YouTuber no.1 se-Indonesia ini juga melihat kalau anak Anang Hermansyah itu punya pribadi yang baik dan perhatian.

Aurel Hermansyah [Suara.com/Marni]

"Awal-awal dia itu orangnya perhatian, baik orangnya. Aku pernah ngepost aduh nggak bisa tidur guys, terus dia kayak care. Dia tiba-tiba ngirimin obat tidur guys. Ditanya sudah sampe belum. Pokoknya dia setiap story komen," kata Atta Halilintar.

Baca Juga:
Ortu Atta Halilintar Digugat Gara-gara Siti Badriah

Sikap itu pulalah yang membuat lelaki 25 tahun ini kagum kepada Aurel Hermansyah. Ditambah, perempuan tersebut cukup dekat dengan keluarga besarnya.

"Dia deket sama adik aku, sama tim-tim gue. Gokil sih dia. Jadi dia itu ngambil hatinya nggak ke aku dulu. Emang menurut gue kalau cewek itu deketin cowok itu kuncinya deketin keluarganya. Itu yang membuat aku kagum," ucap Atta Halilintar.

Sayangnya hingga kini mereka mengaku statusnya masih berteman bukan berpacaran. (Sumarni)

Baca Juga:
Ngaku Cocok Banget, Aurel Hermansyah Sebut Atta Halilintar Menggemaskan

Load More