Linda Rahmadanti | MataMata.com
Limbad. (Suara.com/Wahyu)

Matamata.com - Pengacara Benazir Endang menantang Limbad untuk menghadiri sidang perceraian. Sidang cerai kedua itu akan digelar pada 19 Februari 2020 mendatang. 

"Yang pasti kita tahu, Limbad yang selama ini tangguh tidak seperti apa yang dia lakukan pada hari ini. Kalau memang Limbad tangguh, hadirlah di persidangan," kata pengacara Benazir Endang, Hardiansyah usai sidang di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten, Rabu (19/2/2020). 

Baca Juga:
Gen Halilintar Langgar Hak Cipta, Alasan Istri ke-2 Limbad Gugat Cerai

Kehadiran Limbad dalam sidang diprediksi akan menyelesaikan persoalan keluarga yang selama ini menjadi pemicu gugatan cerai istri keduanya, Benazir Endang. 

"Sampaikan bahwa bagaimana penyelesaian keluarga yang saat ini bermasalah," ujar Hardiansyah.

"Kalau kita lihat di media-media, Limbad itu sangat kuat. Harusnya dia kuat juga untuk bisa memperbaiki keluarga yang saat ini sedang bermasalah," kata Hardiansyah menyindir. 

Baca Juga:
Tak Hadiri Sidang, Istri Kedua Limbad Liburan ke Luar Negeri

Dalam sidang berikutnya, majelis hakim meminta para prinsipal untuk hadir. Bahkan istri pertama Limbad, Susi Indrawati diharapkan ikut hadir.

Benazir Endang [Suara.com/Herwanto]

"Tapi pastinya di sidang berikutnya pihak pengadilan akan memanggil kembali para pihak terutama pihak tergugat. Baik si Limbad atau ibu Susi selaku istri pertamanya. Ini akan diupayakan akan hadir di persidangan," jelas  Hardiansyah.

Seperti diketahui, istri kedua Limbad, Benazir Endang mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten. Selain menggugat cerai, Benazir juga memohon isbat pernikahan, karena pernikahannya dengan Limbad di bawah tangan alias siri. (Ismail)

Baca Juga:
Istri Kedua Gugat Cerai Limbad

Load More