Linda Rahmadanti | MataMata.com
Renatta Moeloek. (Instagram/@renattamoeloek)

Matamata.com - Renatta Moeloek baru saja membagikan hal yang kurang mengenakkan di Instagram Storiesnya.

Ia mengatakan bahwa keluarga dekatnya baru saja menjadi korban begal payudara.

Peristiwa tersebut terjadi di kawasan Jakarta Selatan pada pagi hari.

Baca Juga:
Foto Habis Berenang Jadi Stiker Truk, Reaksi Chef Renatta Bikin Ngakak

Tiba-tiba saat keluarga dekat Renatta Moeloek berjalan, ada pengendara motor yang ngebut dan dengan cepat meremas payudara korban hingga memar.

Usai melakukan aksi tersebut, sang pengendara motor langsung tancap gas dan kabur.

''Hari ini saya baru dilaporkan oleh anggota keluarga terdekat saya sendiri. Bahwa pagi ini, ketika dia jalan pagi di kawasan Jakarta Selatan, ada pengendara motor yang ngebut ke arah dia dan dengan cepat meremas payudaranya sangat keras hingga memar (saya lihat sendiri bekas memarnya) dan langsung kabur dengan cepat,'' tulis Renatta Moeloek dalam unggahannya.

Baca Juga:
Pamer Foto Selfie, Netizen Terkejut Chef Renatta Moeloek Merokok?

Keluarga dekat Chef Renatta Moeloek jadi korban begal payudara (Instagram @lambeturah_official)

Setelah mengalami pelecehan, keluarga dekat Renatta Moeloek lantas merasa ketakutan. Hal ini yang membuatnya tak kepikiran untuk memperhatikan plat nomor motor sang pelaku.

''Of course, keluarga saya ini perempuan berumur, dia shock, ketakutan, ga kepikiran untuk buru-buru lihat plat nomornya. Motornya udah kabur jauh,'' imbuhnya.

Karena hal inilah, Renatta Moeloek lantas langsung menghimbau kepada semua orang untuk berhati-hati. Lebih lanjut, Renatta Moeloek berpesan untuk jangan takut melaporkan pelecehan.

Baca Juga:
Biasa Tampil Tomboy, Intip 5 Potret Chef Renatta Moeloek yang Feminin Nih!

''Cuma mau ingetin orang-orang to be AWARE of this. Orang aneh itu banyak, kita nggak selalu bisa paham cara pikirnya apalagi motifnya. Just be aware and always defend urself. Laporkan semuanya kalau bisa. You can easily find clever and efficient weapons in the grocery atore. Be brave,'' tutupnya.

Load More