Linda Rahmadanti | MataMata.com
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (YouTube/Atta Halilintar)

Matamata.com - Atta Halilintar mengaku luluh dengan sikap manis Aurel Hermansyah. Padahal saat itu, keduanya belum terlalu dekat.

"Dia itu orangnya perhatian, baik orangnya. Aku pernah ngepost aduh nggak bisa tidur guys, terus dia kayak care. Dia tiba-tiba ngirimin obat tidur guys," kata Atta Halilintar di akun YouTube Aurel Hermansyah belum lama ini.

Baca Juga:
Dijodohkan dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Kegirangan

"Dia perhatian banget. Kita padahal nggak ada chattingan sama sekali suer. Kita emang nggak ada chattiingan. Kayak kita move ke WhatsApp juga karena obat. Dia anaknya obat banget. Suka perhatian obat," sambungnya lagi.

Sambil Diborgol, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Masak Menu Sahur. (Youtube/Atta Halilintar)

Tak cuma itu, dia juga senang dengan pribadi Aurel Hermansyah yang lainnya. Atta Halilintar merasa cocok ngobrol dengan perempuan tersebut.

"Kadang-kadang di awal itu dia selalu menyambut omongan dengan baik. Nggak tau kenapa nyambung, atau berusaha nyambung," ucap Atta Halilintar.

Baca Juga:
Wajah Jerawatan, Atta Halilintar sampai Pakai Krim Malam

Terakhir, sulung dari sebelas bersaudara ini mengatakan kalau Aurel Hermansyah sedari awal yang mendekati dirinya.

"Dia hubungin gue, dia yang DM. Karena nggak harus cowok terus yang hubungin. Kalau cewek itu intens ngehubungin aku terus itu bisa bahaya. Aku bisa nyaman, suka. Nggak salah cewek hubungan duluan," tuturnya.

Sayangnya hingga kini mereka mengaku masih sebatas berteman. Keduanya menegaskan belum berpacaran. (Sumarni)

Baca Juga:
Masih Liburan, Orangtua Atta Halilintar Absen Sidang Gugatan Nagaswara?

Load More