Linda Rahmadanti | MataMata.com
Mantan istri Sule, LIna (YouTube/Putri Delina)

Matamata.com - Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Saptono Erlangga mengatakan hasil autopsi jenazah Lina Jubaedah, mantan istri Sule akan diumumkan pada Jumat (31/1/2020) sekitar pukul 14.00 WIB.

"Akan disampaikan hasil lidik dan sidik kasus meninggalnya saudari Lina Jubaedah pada hari Jumat (31/01/2020) Pukul 14.00 WIB," kata Erlangga kepada Suara.com melalui sambungan telepon.

Baca Juga:
Kenang Perlakuan Manis Lina, Teddy sampai Menitikkan Air Mata

Menurut Erlangga rencana rilis hasil autopsi Lina Jubaedah akan digelar di Mapolrestabes Bandung. "Ya di Mapolrestabes Bandung," jelas Erlangga.

Sayangnya, Erlangga belum dapat memastikan apakah putra pertama dari pasangan Sule dan Lina Jubedah, Rizky Febian akan hadir. Seperti diketahui kasus ini sendiri diungkap polisi setelah adanya laporan dari Rizky.

"Belum tau bisa hadir tidaknya," ujar Erlangga.

Baca Juga:
Kenang Setahun Nikahi Lina, Teddy Sedih Anaknya Jadi Piatu saat Masih Bayi

Sebagaimana diketahui, polisi melakukan autopsi terhadap jenazah Lina Jubaedah pada 9 Januari 2020. Hal itu dilakukan untuk menindaklanjuti laporan Rizky Febian, yang menduga ada kejanggalan atas kematian ibunya itu.

Teddy suami Lina Jubaedah [Suara.com/Evi Ariska]

Selain autopsi, polisi juga telah memeriksa 17 saksi untuk mengusut kematian Lina Jubaedah. Mereka yang diperiksa termasuk suami Lina, Teddy, ibu-ibu yang memandikan jenazah, hingga dokter rumah sakit Al Islam, Bandung, Jawa Barat.

Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2020. Menurut Teddy, istrinya itu sempat pingsan hingga dilarikan ke Rumah Sakit Al Islam.

Baca Juga:
Hal Kecil Teddy Ini yang Buat Lina Jatuh Hati hingga Mantap Tinggalkan Sule

Setibanya di rumah sakit, Lina Jubaedah dinyatakan dokter sudah meninggal. Diduga, Lina menghembuskan napas terakhir dalam perjalanan menuju rumah sakit. (Herwanto)

Load More