Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Teddy Suami Lina (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Pada Jumat (30/1/2020) besok, Polrestabes Bandung akan mengumumkan hasil autopsi jenazah Lina Jubaedah, mantan istri komedian Sule

Jelang hari itu tiba, suami almarhumah Lina, Teddy, minta si sulung Rizky Febian mencabut laporannya di Polrestabes Bandung. Hal ini diungkap Teddy saat jadi bintang tamu acara Hotman Paris Show baru-baru ini.

"Biar almarhum tenang, A Iky [sapaan Rizky Febian] mudah- mudahan bisa terima. Ini kematian yang wajar, takdir dari Tuhan," kata Teddy.

Baca Juga:
Kenang Perlakuan Manis Lina, Teddy sampai Menitikkan Air Mata

"Emang juga saya nggak mau ya sekarang istri tersayang sekarang meninggal cepet, makanya A Iky mohon buat mencabut laporannya itu," sambungnya.

Makam mantan istri Sule, Lina Jubaedah. (Antara)

Dalih Rizky Febian melaporkan ke Polrestabes Bandung lantaran melihat ada luka lebam di wajah sang bunda. Padahal kata Teddy, Rizky melihat langsung wajah ibunya sesaat sebelum dimandikan.

Kala itu, lanjut Teddy, Rizky Febian tak menyinggung adanya luka lebam di jenazah Lina Jubaedah.

Baca Juga:
Kenang Setahun Nikahi Lina, Teddy Sedih Anaknya Jadi Piatu saat Masih Bayi

"Waktu itu juga nggak ada yang namanya lebam-lebam, A Iky lihat sendiri. Makanya langsung dimandikan setuju-setuju aja," kata Teddy.

Rizky Febian melaporkan kematian Lina Jubaedah karena mengendus ada kejanggalan. Akibatnya, publik saat ini menaruh curiga pada Teddy karena sebagai orang terakhir yang menyaksikan Lina hidup. [Yazir Farouk]

Baca Juga:
Pecinya Diterawang Mistis, Teddy Langsung Peringatkan Mbak You

Load More