Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Marcell Darwin dan Nabila Faisal (Instagram/@marcelldarwin)

Matamata.com - Aktor ganteng Marcell Darwin sudah nggak single lagi. Dia baru-baru ini melangsungkan pernikahan dengan Nabila Faisal

Disinggung apa perbedaan berpacaran dan menikah, Marcell Darwin begitu semangat menjawab. Yang pasti, dia merasa menyesal kenapa tak menikah sejak dulu.

"Enakan nikah lah. Enak aja nikah, bahagia. Tau gitu gue nikah dari dulu," kata Marcell Darwin saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (30/1/2020).

Baca Juga:
Sah Menikah, Marcell Darwin Ungkap Hubungan dengan Mertua

Sudah hampir tiga minggu Marcell Darwin berstatus sebagai suami Nabila. Selama itu pula, dia belum menemukan hal yang berbeda dari dirinya.

"Seminggu honeymoon, dua minggu berjalan nikah dan buat gue masih belum dibilang ada perubahan. Masih sama aja," kata Marcell.

Baca Juga:
Bermesraan di Kolam Renang, 5 Potret Honeymoon Marcell Darwin dan Nabila

Hanya saja, Marcell Darwin mengakui segala keperluannya kini disiapkan oleh Nabila. Dia merasa jadi seperti raja.

Marcell Darwin (MataMata.com/Yuliani)

"Perbedaan mendasar paling bangun ada istri gue, tidur ada istri gue. Bangun mau promo ini disiapin kopi, makan disiapin," ujar Marcell Darwin.

Marcell Darwin dan Nabila Faisal melangsungkan pernikahan pada 12 Januari 2020 . Sebelum menikah, Marcell diketahui memutuskan untuk menjadi mualaf. [Herwanto]

Baca Juga:
Ade Irawan Meninggal, Marcell Darwin Nikahi Nabila Faisal Secara Islam

Load More