Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Mirzani. (Matamata.com)

Matamata.com - Kabar terbaru datang dari artis sensasional Nikita Mirzani. Bintang film Comic 8 itu sudah dijemput paksa dan tiba di Polres Metro Jakarta Selatan sejak Jumat (31/1/2020) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB.

Di waktu yang bersamaan, Nikita Mirzani aktif menggunakan Instagram. Dia curhat tentang perjuangannya mendapatkan keadilan untuk anak-anaknya.

Baca Juga:
Suara Nikita Mirzani Serak saat Dijemput Paksa karena Dugaan KDRT

"Mimi akan terus perjuangin keadilan untuk kalian semua anak-anak mimi. Kalian tau kan mimi ini strong. Hidup mati mimi untuk kalian," tulisnya mengawali.

"Dan semoga ketika kalian dewasa nanti. Kalian akan mendengar dan melihat semua perjuangan mimi, mimi sayang anak-anak mimi Bismillahirohmanirohim," sambung Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Unggahan Nikita Mirzani ini bikin netizen, termasuk rekan-rekan artis terbawa perasaan. Billy Syahputra misalnya yang memberikan emoticon menangis.

Baca Juga:
Dijemput Paksa Polisi, Nikita Mirzani Menginap di Polres Jakarta Selatan

Sementara rekan yang lain memberikan semangat pada Nikita Mirzani agar tabah mengadapi persoalan ini.

"Bismilllahirrahmanirrahim. Am with you thru all these beautiful stories," komentar Jessica Desaratu.

"Jangan menyerah sayang," timpal Solena Chaniago.

Baca Juga:
BREAKING NEWS! Dini Hari, Nikita Mirzani Dijemput Paksa Polisi

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Seperti diketahui, Nikita Mirzani resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief.

Niki--demikian panggilan akrab Nikita Mirzani--dijemput paksa polisi untuk diserahkan ke kejaksaan mengingat berkas perkaranya sudah lengkap atau P21.

Setelah dijemput paksa, Nikita Mirzani menginap di Polres Jakarta Selatan. Pagi ini, penyidik baru akan menyerahkan Nikita Mirzani ke kejaksaan. [Yazir Farouk]

Load More