Rabu, 26 Februari 2020
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe : Jum'at, 31 Januari 2020 | 09:38 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Matamata.com - Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Saptono Erlangga mengatakan hasil autopsi jenazah Lina Jubaedah, mantan istri Sule akan diumumkan pada Jumat (31/1/2020) sekitar pukul 14.00 WIB.

"Akan disampaikan hasil lidik dan sidik kasus meninggalnya saudari Lina Jubaedah pada hari Jumat (31/01/2020) Pukul 14.00 WIB," kata Erlangga kepada Suara.com melalui sambungan telepon.

Menurut Erlangga rencana rilis hasil autopsi Lina Jubaedah akan digelar di Mapolrestabes Bandung. "Ya di Mapolrestabes Bandung," jelas Erlangga.

Sayangnya, Erlangga belum dapat memastikan apakah putra pertama dari pasangan Sule dan Lina Jubedah, Rizky Febian akan hadir. Seperti diketahui kasus ini sendiri diungkap polisi setelah adanya laporan dari Rizky.

"Belum tau bisa hadir tidaknya," ujar Erlangga.

Teddy suami almarhumah Lina Jubaedah. [Evi Ariska/MataMata.com]

Selain autopsi, polisi juga telah memeriksa 17 saksi untuk mengusut kematian Lina Jubaedah. Mereka yang diperiksa termasuk suami Lina, Teddy, ibu-ibu yang memandikan jenazah, hingga dokter rumah sakit Al Islam, Bandung, Jawa Barat.

Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2020. Menurut Teddy, istrinya itu sempat pingsan hingga dilarikan ke Rumah Sakit Al Islam.

Setibanya di rumah sakit, Lina Jubaedah dinyatakan dokter sudah meninggal. Diduga, Lina menghembuskan napas terakhir dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Lalu bagaimana kondisi Teddy jelang hasil autopsi Lina Jubaedah keluar? 

Saksikan LIVE-nya di MataMata.com! [Herwanto]