Mantan istri Sule, LIna (YouTube/Putri Delina)

Matamata.com - Meninggalnya Lina Jubaedah pada hari Sabtu (4/1) lalu meninggalkan luka mendalam untuk keluarga Sule dan anak-anaknya.

Tak hanya duka saja, namun Rizky Febian merasakan ada kejanggalan terkait kematian ibunya tersebut.

Baca Juga:
LIVE: Begini Kondisi Teddy Jelang Hasil Autopsi Lina Jubaedah Keluar

Kali ini, Matamata.com akan merangkumkan perjalanan kasus kejanggalan kematian Lina Jubaedah hingga pengumuman hasil autopsi jenazahnya pada hari ini (31/1).

Simak selengkapnya di sini :

1. Laporan Polisi Oleh Rizky Febian

Baca Juga:
Besok Siang, Hasil Autopsi Lina Jubaedah Akan Diumumkan

Rizky Febian [Herwanto/Matamata.com]

Rizky Febian datang ke Polrestabes Bandung dan melaporkan kejanggalan kematian ibunya, Lina Jubaedah pada (6/1/2020). Sebelumnya, ditemukan lebam-lebam di tubuh Lina Jubaedah.

"Benar, pada hari Senin (6/1/2020) saudara Rizky Febian putra Almarhumah Ibu Lina, telah melaporkan ke Polrestabes Bandung," ujar Saptono Erlangga Waskitoroso kepada Suara.com dihubungi (7/1/2020).

2. Penggeledahan Rumah Teddy

Baca Juga:
Akhirnya, Teddy Serahkan Dokumen Aset Kekayaan Lina Jubaedah

Teddy suami Lina gendong bayinya saat digeledah polisi. (Matamata.com/Herwanto)

Pasca laporan Rizky Febian soal kejanggalan kematian ibunya, rumah mendiang Lina dan Teddy digeledah polisi pada (8/1/2020).

Saat digeledah polisi, Teddy pun tampak tenang. Ia bahkan menggendong bayinya yang terlihat sedang tertidur pulas.

Dari penggeledahan ini, polisi mengamankan CCTV hingga ponsel almarhumah istrinya.

3. Jenazah Lina Mulai Diautopsi dan Dipindahkan

Makam mantan istri Sule, Lina Jubaedah. (Antara)

Pasca penggeledahan rumah Teddy, pihak kepolisian pun lanjut membongkar makam Lina Jubaedah yang berada di kawasan Bandung, Jawa Barat pada (9/1/2020). Langkah itu diambil sebagai untuk melakukan autopsi terhadap jenazah ibu Rizky Febian.

Usai dilakukan autopsi, jenazah Lina pun dipindahkan makamnya ke Ujungberung yang merupakan makam keluarga.

4. Pemeriksaan Saksi

Teddy Suami Lina. (Matamata.com)

Putri Delina Andriany Sutisna, anak perempuan komedian Sule sudah lebih dulu diperiksa sebagai saksi oleh penyidik Polrestabes Bandung, Jawa Barat, pada (9/1/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.

Setelah Putri Delina, polisi melanjutkan pemeriksaan kepada Teddy pada (10/12020) terkait kasus kematian istrinya tersebut.

5. Pengumuman Hasil Autopsi

Teddy (Herwanto/MataMata.com)

Berdasarkan pantauan Suara.com, suami Lina, Teddy, sudah tiba di Polrestabes Bandung sekitar pukul 09.35 WIB bersama bayinya.

Ia datang ke sana untuk mencari informasi soal agenda pengumuman hasil autopsi saja. Sedangkan pengumuman hasil autopsi akan dijelaskan sekitar pukul 14.30 WIB.

Hingga berita ini dimunculkan, belum ada tanda anak-anak Lina dari pernikahannya dengan Sule ikut hadir di sana atau tidak.

Load More