Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rizky Febian [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Hasil autopsi ibunya, Lina Jubaedah, yang dinyatakan pihak kepolisian murni meninggal karena sakit sudah diterima Rizky Febian. Kuasa hukum Rizky, Bayuni, mengaku kliennya sama sekali tak kecewa.

"Iky menerima hasil dari autopsi yang diumumkan pihak Polrestabes Bandung. Dia menerima hasil autopsinya," kata kuasa Hukum Rizky Febian, Bayuni, dihubungi, Sabtu (1/2/2020).

Makam mantan istri Sule, Lina Jubaedah dibongkar. (Antara)

Sebagai pelapor, Rizky diakui Bayuni juga sudah diberitahu langsung oleh penyidik terkait hasil autopsi tersebut.

Baca Juga:
Dinilai Sudutkan Teddy, Rizky Febian Dibela Keluarga Lina

"Jadi di samping ada press conference itu, secara ini juga pihak penyidik memberitahu ke kita bahwa hasilnya seperti itu," ujarnya.

Dengan hasil tersebut, rasa penasaran Rizky Febian terkait penyebab kematian Lina Jubaedah sudah terjawab. Secara tidak langsung, rasa curiga juga sudah tidak ada sekarang.

Baca Juga:
Reaksi Rizky Febian setelah Hasil Autopsi Lina Jubaedah Keluar

"Ya selesai aja. Berarti kan menghilangkan keragu-raguan selama ini. Kita pikir kan bagus, tapi udah selesai. Ini bisa menghilangkan suudzon dari pihak keluarga," ujarnya.

Polrestabes Bandung telah mengeluarkan hasil autopsi Lina Zubaedah pada hari Jumat (31/1/2020) kemarin. Hasilnya, mantan istri Sule itu dipastikan meninggal murni karena sakit.

Sebelumnya, Rizky Febian melaporkan kematian ibunya ke Polrestabes Bandung atas tuduhan pembunuhan berencana. Dalih laporan tersebut, Rizky melihat lebam di wajah sang bunda. [Ismail]

Baca Juga:
Polisi Bantah Dugaan Rizky Febian: Lina Jubaedah Tidak Diracun

Load More