Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rizky Febian dan Bintang. (Youtube/PutriDelina)

Matamata.com - Hasil autopsi Lina Jubaedah sudah diungkapkan polisi. Mantan istri komedian Sule dinyatakan meninggal secara wajar karena sakit. Kecurigaan Lina wafat karena dibunuh tak terbukti.

Hanya saja, publik kadung curiga pada suami Lina, Teddy. Sebab dia satu-satunya orang yang menyaksikan masa-masa terakhir Lina Jubaedah.

Baca Juga:
Reaksi Rizky Febian setelah Hasil Autopsi Lina Jubaedah Keluar

Anggapan putra Lina, Rizky Febian menyudutkan Teddy pun muncul di tengah publik. Hal ini lantaran Rizky sebagai orang yang melaporkan kematian sang bunda ke Polrestabes Bandung meski tak menunjuk seseorang sebagai terlapor.

Keluarga Lina Jubaedah diwakili adiknya, Yani, membela Rizky Febian. Dia mengatakan sejak awal Rizky cuma ingin tahu penyebab pasti kematian Lina.

Sule bersama Rizky Febian, Putri Delila dan masyarakat di acara pemakaman Lina Jubaidah di kawasan Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/1/2020). [Instagram Antaranews.com]

"Keluarga sama A Iky (Rizky) cuma pengin tau sebenarya kematian seperti apa, penyakitnya apa, karena keluarga nggak ada yang tau. Makanya ada autopsi, jadi kan buat menunjukkan ake semua masyarakat, tidak ada unsur memojokkan," kata Yani ditemui di kediamannya, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (1/2/2020).

Baca Juga:
Polisi Bantah Dugaan Rizky Febian: Lina Jubaedah Tidak Diracun

Lagipula, Yani melanjutkan, Rizky Febian di dalam laporan di Polrestabes Bandung tak menyertakan siapa terlapornya.

"Iky tidak menyudutkan siapa-siapa. Terlapor juga nggak ada. Dari keluarga mah cuman ingin tau aja, penyakitnya apa," ujar Yani.

Di sisi lain, Yani mewakili keluarga mengaku sudah tenang setelah hasil autopsi Lina Jubaedah dirilis. Rasa penasaran keluarga sudah terjawab.

Baca Juga:
Teddy Mendadak Ingin Temui Sule dan Rizky Febian, Ada Apa nih?

"Udah tenang, udah lega, dari dalu almarhum meninggal udah mengikhlaskan ya. Makanya hasil kepolisian menjawab semua keraguan dari keluarga," ujar Yani.

Rizky Febian [Herwanto/Matamata.com]

Polrestabes Bandung mengumumkan hasil autopsi Lina Jubaedah pada Jumat (1/2/2020). Dalam keterangannya, polisi menyebut tak ada tanda-tanda kekerasan di jenazah Lina. Lina juga meninggal bukan karena diracun.

Penyidikan yang dilakukan polisi untuk menindaklanjuti laporan putra Lina, Rizky Febian di Polrestabes Bandung. Rizky melaporkan tuduhan pembunuhan berencana. [Herwanto]

Load More