Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Teddy Suami Lina (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Teddy nggak tinggal diam usai terbukti tak bersalah atas meninggalnya sang istri, Lina Jubaedah. Ia minta nama baiknya segera dipulihkan.

"Pulihkan nama baik saya untuk putri kami," kata Teddy dihubungi pada Selasa (4/2/2020).

Baca Juga:
Dengar Hasil Autopsi Lina Jubaedah, Teddy Masih Sedih

Bukan tanpa alasan. Dia tidak mau putri semata wayangnya dengan Lina Jubaedah, Delina Bintang Aura Putri melihat rekam jejaknya di media.

"Karena jejak rekam media akan susah dihapus untuk anak saya. Kelak  saya tidak mau anak saya besar nanti menyalahkan saya karena mamanya tidak ada," sambungnya lagi.

Mantan istri Sule, Lina Jubaedah [YouTube/Putri Delina]

Meski begitu, Teddy menegaskan sudah memaafkan semua pihak yang sempat menyalahkan hingga menyudutkan dirinya. Teddy sempat dituding menjadi penyebab mantan istri Sule itu meninggal dunia.

Baca Juga:
Teddy Mendadak Menghilang Dipertanyakan, Aura Kasih Kena Body Shaming

"Saya maafkan mereka yang menuduh saya," tutur Teddy.

Pada Jumat (31/1/2020), Polrestabes Bandung menyatakan bahwa Lina Jubaedah meninggal dunia karena sejumlah penyakit yang dideritanya. Diantaranya adalah darah tinggi kronis, lambung dan batu di empedu.

Sebelumnya, Rizky Febian memilih melaporkan kematian ibunya itu ke polisi karena melihat adanya lebam. Dia menduga Lina Jubaedah meninggal tidak wajar mengingat kematiannya secara mendadak.

Baca Juga:
Aura Kasih Kena Body Shaming, Teddy Sebut Perhiasan Lina Rp 2 M Digelapkan

Semenjak itulah, Teddy dituduh oleh banyak orang bahwa menjadi penyebab utama kematian Lina Jubaedah. (Sumarni)

Load More