Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nikita Mirzani [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Nikita Mirzani sempat dijemput paksa pada Jumat (31/1) pasca ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief.

Usai kurang lebih tiga hari ditahan, Nikita Mirzani diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Wanita yang akrab disapa Nyai ini mendapatkan penangguhan penahanan. Kini statusnya menjadi tahanan kota.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Bebas, Istri Sajad Ukra Posting Sindiran Pedas

"Beb, alhamdulillah akhirnya Niki bisa pulang ke rumah setelah bersemedi kurang lebih tiga hari lamanya," ujar Nikita Mirzani sesampainya di rumah.

Tak mau menunggu lama, ia langsung masuk ke rumah dan menyapa para ART-nya.

"Assalamualaikum teteh. Kangen gak? Rumah beres semua? Ini orang-orang terpercaya disini, rumah beres, pulang bersih, kan enak," ucap Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Sajad Ukra Ancam Bakal Sogok Polisi, Nikita Mirzani: Pelecehan!

Usai menyapa ART, Nikita Mirzani lantas langsung menuju ruang tamu. Namun ia tiba-tiba kaget lantaran sudah ada dua ustaz yang berada di rumahnya.

"Kayaknya gue mau di doain nih. Gue mau di ruqyah nih?," ujar Niki sembari tertawa.

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru berpelukan (MataMata.com/Ismail)

Sesaat kemudian, Nikita langsung menghampiri dua ustaz tersebut dan menyalaminya. Kemudian, ia berlanjut untuk menyapa kedua buah hatinya yang berada di kamar atas.

Baca Juga:
Sebelum Diamankan Polisi, Nikita Mirzani Menangis Histeris

"Makasih loh. Aku terharu loh ini, udah kita ke atas dulu," ungkap Nikita Mirzani.

Sesampainya di kamar, Nikita Mirzani lantas langsung menciumi kedua anaknya yang tengah tertidur lelap. Setelahnya, ia langsung beranjak untuk menemui ustaz.

"Ini maksudnya gue mau di ruqyah?" tanya Niki kepada tim seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel Trans TV Official (5/2).

Tak mau membiarkan ustaz menunggu lebih lama, Nikita Mirzani lantas langsung bergegas turun ke bawah. Kedua ustaz tersebut lantas langsung memimpin doa .

"Oke beb, karena tim Nih Kita Kepo baik hati sudah mendatangkan ustaz, dua loh. Yaudah kalau gitu gue, mari kita sekarang berdoa dulu demi keamanan, kenyamanan bersama, specially untuk gue sendiri, dan program gue ini tetap berjaya dan dicintai seluruh masyarakat Nusatara," kata Nikita Mirzani.

"Assalamualaaikum, marilah kita berdoa, dan kita awali doa kita membaca surat Al Fatihah," kata Ustaz memimpin doa.

Load More