Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nikita Mirzani [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Nikita Mirzani menceritakan kegiatannya selama diamankan oleh Polres Metro Jakarta Selatan. Janda tiga anak itu, mengaku banyak baca buku dan menyiapkan strategi untuk orang-orang yang tidak menyukainya.

"Baca buku. Berpikir langkah apa yang harus gue hadapi buat musuh-musuh di depan," kata Nikita Mirzani, saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/2/2020).

Baca Juga:
Eks Suami Rakus Makan Burger, Nikita Mirzani Mendadak Ingin BAB!

Nikita Mirzani menuturkan soal dirinya yang diputuskan menjadi tahanan kota oleh pihak kejari, merupakan bentuk perjuangannya yang menghidupi tiga orang anak dengan sendiri.

"Ini perjuangan Niki sebagai ibu. Niki tuh enggak pernah tahu mau menang kek mau kalah terserah aja. Ternyata pas di tanggal 3 Februari menang, ya alhamdulilah," ujar Nikita Mirzani.

Wanita 33 tahun itu mengatakan bahwa statusnya menjadi tahanan kota tak luput dari bantuan tim kuasa hukumnya, yaitu Fahmi Bachmid dan Fitri Salhuteru.

Baca Juga:
Sempat Ditahan Selama Tiga Hari, Nikita Mirzani Ditegur Anaknya usai Bebas

Artis Nikita Mirzani usai diperiksa di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (03/02). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Tapi kan enggak serta merta menang Niki ada bang Fahmi juga kak Fitri perjuangannya ada juga. Setidaknya masyarakat Indonesia tahu kalau Niki ibu yang tidak baik enggak mungkin dikasih menang," kata Nikita Mirzani.

Bintang film Comic 8 ini menegaskan selama tiga hari berada di Polrestabes Jakarta Selatan dirinya bukan menjadi tahanan. Nikita Mirzani berkilah pihak berwajib takut Nikita pergi saat akan dirinya dan barang bukti akan dilimpahkan menuju kejari.

"Sebetulnya enggak ditahan di situ. Jadi kepolisian tuh takutnya gue pergi-pergian aja. Jadi gue ditaruh di situ," tutur Nikita Mirzani. (Herwanto)

Baca Juga:
Ribut dengan Istri Sajad Ukra, Nikita Mirzani Makin Kebanjiran Endorse

Load More