Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rio Reifan (Yuliani/MataMata.com)

Matamata.com - Henny Mona istri, Rio Reifan mengaku suaminya sudah banyak berubah setelah dipenjara. Kini, Rio Reifan juga sudah hatam Al-qur'an.

"Kalau perubahan sih saya denger dari orang yang di lapas, bahwa Rio tiap hari ngaji, baca Qur'an-nya juga sudah hatam, di rumah juga gitu," kata Henny Mona, saat ditemui d Pengadilan Bekasi, Jawa Barat, Rabu (5/2/2020).

Baca Juga:
Rio Reifan Tak Jadi Divonis Hakim Hari Ini, Istri Kecewa Berat

Henny juga memastikan Rio Reifan sudah menjadi sosok yang lebih baik. Sayang dia tidak bisa menjelaskan secara detail seperti apa keadaan suaminya itu.

"Perubahannya saya nggak lihat signifikan ya karena nggak every day sama Rio. Jadi nggak tahu juga, perubahan seperti apa. Rio lebih kalem aja," jelas Henny.

Istri Rio Reifan, Henny Mona. [Yuliani/Suara.com]

Dia cuma memastikan Rio Reifan sudah tidak lagi dengan ketergantungan dengan narkotika jenis sabu.

Baca Juga:
Sidang Putusan Narkoba Rio Reifan Ditunda

"Rasa candunya sudah nggak ya, karena proses. Pas annivesary saya satu tahun itu, satu bulan Rio pakai lagi. Jadi memang sebenarnya tanya sama konseler, yang pernah memakai itu nggak ada candu," jelas Henny.

Seperti diketahui Rio Reifan kembali ditangkap pihak berwajib karena menyalahgunakan narkotila jenis sabu. Dia diamankan polisi pada Agustus 2019.

Sebelumnya bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu pernah ditangkap dengan kasus yang sama sebanyak dua kali di tahun 2015 dan 2017. (Ismail)

Baca Juga:
Pengacara Berharap Rio Reifan Mendapat Vonis di Bawah Tuntutan

Load More