Linda Rahmadanti | MataMata.com
Rizky Febian [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Rizky Febian akan menggelar showcase perdananya bertajuk ‘Intimate Concert Rizky Febian' di Dago Tea House, Bandung pada 25 Februari 2020 mendatang.

Iky sapaan akrabnya mengatakan, showcase ini sudah lama dimimpikannya.

Tak hanya dirinya, almarhumah ibunya, Lina Jubaedah juga pernah menyampaikan keinginannya untuk melihat putra sulungnya itu mengelar showcase.

Baca Juga:
Lina Jubaedah Meninggal Secara Wajar, Rizky Febian Mengaku Lega

"Sebelum pembuatan showcase Iky sempat cerita dan ngobrol, bahkan mama ada perkataan seperti ini ‘mama aku selalu berdoa, membantu dan selalu ada di samping Aa mau dimanapun, kapanpun, bahkan dalam kondisi apapun”. Jadi showcase ini adalah salah satu bentuk Iky mewujudkan salah satu bentuk impian dari almarhumah mama," kata Iky di Mbloc Space, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2020).

Nantinya dalam showcase ini, Rizky Febian akan mengisahkan perjalanan hidupnya yang tidak pernah diketahui publik.

"Banyak surprisenya buat yang enggak tahu. Yang enggak pernah Iki obrolin, Iki tutup mulut, Iky obrolin di sana. Perjalanan aku dari nol, semasa aku merasakan down aku ceritakan di sana. Intinya kan intimate," ungkapnya.

Baca Juga:
Dinar Candy Kesal Difitnah Barbie, Rizky Febian Tanggapi Hasil Autopsi Lina

Lebih jauh pelantun Kesempurnaan Cinta ini menerangkan, showcase perdananya sebagai suatu pembuktian bahwa dirinya tidak mendompleng nama besar ayahnya, Sule.

"Ya betul. Di awal iki sempat tanya gimana kalau ada isu mendompleng, gimana kamu aji mumpung, gimana kamu punya nama orang tua. Terbukti Iky bisa bikin lagu tiap tahunnya bisa bikin show case," pungkasnya.

Selain itu, showcasw ini juga untuk memperkenalkan label dan manajemen artis secara independen yang dibuat Rizky Febian bernama “RFAS MUSIC”.

Baca Juga:
Kata Rizky Febian Soal Perhiasan Lina Jubaedah Senilai Rp 2 M yang Raib

Intimate Concert ini akan di adakan 25 Februari 2020 di Dago Tea House, Bandung, yang di organize oleh BIRAMA LIVE. (Evi Ariska)

Load More