Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Felicya Angelista dan Caesar Hito (Instagram/@hitocaesar)

Matamata.com - Caesar Hito resmi melamar Felicya Angelista. Momen bahagia itu digelar di D'Banquet kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara pada Sabtu (8/2/2020) malam.

Dalam acara ini, Hito memberikan seserahan berupa barang-barang mewah untuk Felicya. Barang tersebut mulai dari tas Gucci hingga Iphone 11 pro.

Soal itu, Caesar Hito mengaku barang-barang tersebut bukan atas permintaan sang tunangan. Namun dia tahu jika tas Gucci dan Iphone 11 pro lagi diincar Felicya.

Baca Juga:
Ini Alasan Caesar Hito dan Felicya Angelista Pilih Venue Lamaran di Pantai

"Bukan permintaan dari Felicya Angelista juga tapi memang ada yang dia suka itu. Jadi diem-diem aja udahlah dijadiin seserahan aja gitu," kata Caesar Hito dalam jumpa pers.

Felicya Angelista tak sabar untuk membuka seserahan dari Hito.

Baca Juga:
Caesar Hito Bawa Seserahan Tas Gucci hingga IPhone untuk Felicya Angelista

"Seserahannya yang dikasih itu kan handphone, dia ngasih tau udah ada handphonenya terus dia bilang harus tunggu lamaran gue bilang 'Nggak mau, boxnya aja lu taro situ, hpnya gue ambil' gitu kan dia udah ngasih tau duluan jadikan langsung ambil aja handphonenya box nya dipajang gitu," ujar Felicya.

"Aku sama Hito pacaran dari dulu nggak pernah yang kaya menuntut ini, itu pokonya apapun," katanya lagi.

Disinggung berapa nilai dari semua barang seserahan yang dibawanya, sambil berguyon Hito menyebut angka ratusan miliar rupiah.

Baca Juga:
Gugup, Caesar Hito Banyak Menunduk dan Tangan Dikepal Jelang Lamaran

"Kurang lebih 500 m lah ya," kata Hito tertawa.

"Busyet," ujar Felicya merespons kaget. 

Sebagaimana diketahui asmara Caesar Hito dan Felicya Angelista sudah terjalin cukup lama, mereka memutuskan untuk membawa hubungan ke arah yang lebih serius. (Herwanto)

Baca Juga:
Istri Chrisye Meninggal, Lamaran Mewah Felicya Angelista dan Caesar Hito

Load More