Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Vino G Bastian. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Vino G Bastian masih tidak menyangka kalau istri Chrisye, Damayanti Noor alias Yanti Noor meninggal dunia. Pasalnya, dia tidak melihat almarhumah sedang sakit.

"Kemarin pas lagi kerja tiba-tiba dikasih tahu istri saya, rasanya nggak mungkin, karena dia luar biasa banget. Dia kemana-mana sendiri. Karena setahu saya dia kuat banget," ujar Vino G Bastian usai pemakaman Yanti Noor di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Minggu (9/2/2020).

Baca Juga:
LIVE: Mendiang Istri Chrisye di Mata Vino G Bastian

"Nggak tahu sama sekali sakit karena masih WhatsApp-an dan dia juga pergi pas reuniaan. Abis salat dhuha, minum jatuh. Terus dibawa ke rumah sakit sudah nggak ada," sambungnya lagi.

Dia mengenal baik sosok Yanti Noor setelah membintangi film biopik Chrisye. Semenjak itu komunikasi Vino G Bastian dengan almarhumah berjalan cukup lancar.

Yanti Noor dimakamkan satu liang lahat dengan Chrisye [Matamata.com/Yuliani]

"Hubungannya masih bejalan sampai saat ini. Kalau saya ada premier, bu Yanti dan anak-anak masih dateng. Kadang masih WhatsApp-an," ucap Vino G Bastian.

Baca Juga:
Berawal dari Merias Wajah, Begini Detik-Detik Istri Chrisye Meninggal

Suami Marsha Timothy ini juga menganggap Yanti Noor orang yang begitu luar biasa.

"Beliau adalah sosok di balik legendaris, beliau sosok yang hebat sekali baik seorang istri maupun ibu, membesarkan anak-anaknya dengan luar biasa sekali. Alhamdulillah saya sempat bertemu dengan beliau dan punya memori yang luar biasa dan berarti," tutur Vino G Bastian.

Diberitakan sebelumnya, istri almarhum Chrisye, Yanti Noor meninggal dunia pada Sabtu (8/2/2020). Ia tutup usia di RSUD Cimacan, Cipanas, Jawa Barat.

Baca Juga:
Yanti Noor, Istri Chrisye Meninggal saat Kumpul Bareng Teman di Puncak

Gusti Firoza Damayanti Noor atau yang akrab disapa Yanti Noor menikah dengan Chrisye pada tahun 1982. Chrisye sendiri telah meninggal dunia pada 30 Maret 2007 atas penyakit kanker yang dideritanya.

Sementara itu, Vino G Bastian, Velove Vexia, Dwi Sasono dan istrinya, Widi juga tampak melayat almarhumah.

Baca Juga:
Istri Chrisye Meninggal, Lamaran Mewah Felicya Angelista dan Caesar Hito

Load More