Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Meggy Wulandari, istri kedua komedian Kiwil. [suara.com/Sumarni]

Matamata.com - Membina rumah tangga dengan Kiwil selama 17 tahun, Meggy Wulandari telah berulangkali alami pasang surut. Ia bahkan telah beberapa kali menggugat cerai suami yang dinikahinya sejak 2003 itu.

Namun, kali ini kesabaran Meggy nampaknya telah mencapai batas. Meggy telah mantap ingin bercerai dengan Kiwil.

Baca Juga:
Lelah dengan Perilaku Kiwil, Meggy Wulandari Segera Ceraikan Suami

"Insya Allah (bulat). Kalau selama ini yang saya takutkan untuk berpisah dari suami itu karena Allah sangat murka dengan perceraian, tapi tak membenci. Kalau saya sendiri mempertahankan terus, terus aku juga nggak nyaman, ya buat apa juga," ujar Meggy Wulandari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

Istri kedua Kiwil itu mengeluhkan ketidakadilan sikap Kiwil sebagai suami. Ia menyebut tak ada manusia yang bisa adil.

"Wallahu alam, hanya dia yang tahu. Yang pasti kalau saya bisa bilang dengan tegas di sini bahwa tidak ada manusia satupun yang bisa adil," tegasnya.

Baca Juga:
Terbiasa Sendiri, Meggy Wulandari Merasa Canggung saat Ada Kiwil di Rumah

Kiwil dan Istri

Meggy juga paham bahwa keadilan dan kesempurnaan hanya milik Tuhan. Ia juga sadar bahwa lelah akan menghampirinya sebab janji yang tak ditepati Kiwil.

"Jadi nggak tahu, saya juga nggak menuntut keadilan dari mas Kiwil, kalau menuntut keadilan ya capek, nggak akan rujuk kalau menuntut keadilan. Karena (kemarin) rujuknya itu kan karena sudah bisa lebih dewasa. Ada beberapa janji juga yang tidak ditepati," tuturnya.

Di sisi lain, Meggy mengaku sudah ikhlas dan ingin fokus ke anak-anaknya saja. Namun, ia juga sempat menyinggung soal adanya pihak ketiga.

Baca Juga:
Cerita Meggy Wulandari Baru Tahu Jadi Istri Kedua Kiwil pas Hamil 6 Bulan

"Ini murni dari masalah kita berdua aja, Wallahu alam kalau mas Kiwil katanya ada yang ketiga aku mah ikhlas," tutupnya.

Load More