Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Kiwil dan mantan istri, Rohimah (Instagram/@ rohimah_alli)

Matamata.com - Unggahan mantan istri Kiwil, Rohimah, di akun Instagram pribadinya menuai reaksi keras dari warganet. Sebab Rohimah memamerkan cowok misterius yang diduga adalah pacar barunya.

Di foto itu, Rohimah tampak berdampingan dengan beberapa pria, salah satunya sang putra, Razwildan. Di samping perempuan berhijab ini, berdiri seorang lelaki yang wajahnya ditutup stiker emoji wajah syok.

Sementara itu, Rohimah nampak berdiri di samping lelaki tersebut sambil tersenyum ke arah kamera. "Bismillah berjalan terus ke depan," kata Rohimah dikutip dari Instagram, Kamis (24/8/2023).

Baca Juga:
Profil Meggy Wulandari, Mantan Istri Kiwil yang Diisukan Cerai Lagi

Sayangnya, Rohimah tidak menjelaskan secara pasti siapa sosok tersebut. Dalam unggahannya, ia hanya menuliskan kalimat bijak seputar semangat dan memaafkan.

Rohimah mantan istri Kiwil bareng cowok misterius. (Instagram.@rohimah_alli)

Kendati diliputi rasa bahagia, Rohimah sepertinya harus menghadapi ocehan tak sedap warganet. Ini karena segelintir orang yang nyinyir.

"Lebih baik ngurus anak daripada laki-laki, bund," kata warganet. "Jangan terlalu percaya sama cowok, nanti akhirnya kayak kemarin," sahut yang lain. "Mending bahagiakan diri sendiri dan anak. Takutnya sakit hati lagi," timpal warganet.

Baca Juga:
Dijuluki Maniak Seks, Kiwil Pernah Minta Hal Nyeleneh ke Meggy Wulandari: Padahal Aku Sudah Bukan Istrinya

Ucapan warganet bukan tanpa sebab, mengingat setelah bercerai dari Kiwil, Rohimah sempat menikah dengan pria Turki.

Namun pernikahan Rohimah dengan lelaki Turki itu tidak berlangsung lama. Alasannya karena suaminya tersebut tak mau menanggung biaya anak-anak Rohimah.

Sementara itu, Rohimah kala itu tinggal di Turki. Ia yang tak tega karena hidup anak-anaknya luntang-lantung, akhirnya memilih pulang ke Indonesia dan bercerai.

Baca Juga:
Detik-detik Verrell Bramasta Elus Perut Ibu Hamil Viral: Coba Yang Begitu Kiwil

Load More