Linda Rahmadanti | MataMata.com
Lucinta Luna (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengungkap dalam penangkapan Lucinta Luna, polisi berhasil mengamankan barang yang diduga ekstasi.

"Yang bersangkutan pada saat penggeledahan di apartemen tersebut berhasil amankan ada tiga yang diduga ekstasi tapi dapat di keranjang sampah," terang Yusri Yunus kepada wartawan pada Selasa (11/2/2020).

Baca Juga:
Lucinta Luna Diamankan Polisi, Kasus Apa?

Kemudian dari tas Lucinta Luna, aparat juga menemukan obat-obatan penenang.

"Juga didapat ada dua jenis obat didalam tas dari LL tersebut. Yang pertama ramadol dan likronal. Ini adalah obat-obat penenang yang masuk kedalam golongan psikotropika," sambungnya lagi.

Lucinta Luna ditangkap polisi. [Instagram]

Sebelumnya kabar Lucinta Luna ditangkap pertama kali diungkap oleh Gebby Vesta. Di Instagram, artis yang mengaku transgender itu mengunggah foto Lucinta tengah berada di kantor polisi.

Baca Juga:
Lucinta Luna Diciduk Polisi?

Di situ, Lucinta Luna terlihat berambut pirang menggunakan topi dan kaca mata serta masker. Namun selang beberapa menit, unggahan itu dihapus Gebby Vesta.

Seperti diketahui, Lucinta Luna dan Gebby Vesta memang memiliki hubungan yang buruk sejak beberapa waktu terakhir. (Sumarni)

Baca Juga:
Peluk Lucinta Luna di Kolam Renang, Kok Abash Sembunyikan Dada?

Load More