Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Lucinta Luna saat diamankan di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, Selasa (11/2/2020) dini hari.

Matamata.com - DJ Gebby Vesta blak-blakan soal kecanduan Lucinta Luna terhadap narkoba. Menurut Gebby, Lucinta mengenal narkoba sejak 2011.

Bahkan Gebby Vesta mengungkap orang yang pertama kali mengenalkan Lucinta Luna pada narkotika. Orang tersebut adalah selebrgam Reva Alexa, yang juga sempat ditangkap polisi dalam kasus narkoba pada Februari 2019.

Baca Juga:
10 Foto Lucinta Luna saat Digerebeg Polisi di Apartemen Thamrin City

"Saya tahu sudah lama (Lucinta Luna pakai narkoba). Adik angkat saya sendiri, Reva Alexa yang kemaren ketangkap narkoba, itu yang paling pertama ngajarin Lucinta pakai narkoba," ungkap Gebby Vesta, saat ditemui di Jakarta, Selasa (11/2/2020) malam.

Menurut Gebby Vesta, Lucinta Luna sudah mengonsumsi narkoba jenis apapun. Mulai dari sabu, ekstasi, hingga obat penenang macam dumolid dan benzo.

Selebgram Reva Alexa (pmjnews)

"Kalau kayak dumolid dan benzo itu hampir setiap hari dia pakai. Makanya kalau lihat di Insta story, kalau matanya sudah sayu, ngomong sudah ngalor ngidul, atau dia ngatain orang tanpa sensor, itu berarti dia lagi pakai. Karena saya tahu banget, dia berani sama orang itu kalau setelah pakai," beber Gebby Vesta.

Baca Juga:
Gebby Vesta Sebut Lucinta Luna Sudah Pakai Sabu 2 Tahun Lalu

Seperti diketahui, Lucinta Lunca diamankan di Apartemen Thamrin Residence, Jakarta Pusat, Senin (10/2/2020) malam. Artis yang diduga transgender ini ditangkap bersama kekasihnya, Abash dan dua orang stafnya. (Ferry Noviandi)

Load More